Arif Budi Setyanto
Shafira Ika tampil menawan pakai jersey timnas. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika, belum lama ini mencuri atensi netizen usai membagikan potretnya mengenakan jersey klubnya, Arema.

Melalui akun Instagramnya pada 25 Oktober lalu, Shafira Ika membagikan dua foto ketika berpose mengenakan jersey baru Arema dengan warna putih serta biru.

Dalam potretnya tersebut, pemain berusia 18 tahun tampil menawan dengan senyman manis. Shafira kemudian menuliskan kata-kata mutiara di postingannya.

Baca Juga:
Singgung Kekalahan, Curhat Pilu Ronald Koeman Sebelum Dipecat Barcelona

"Jika kamu percaya diri dan tidak pernah menyerah, hidup akan memberimu kebahagiaan sejati yang pantas kamu dapatkan," tulisnya di caption unggahannya.

Tak ayal, potret cantik Shafira Ika langsung diserbu oleh netizen. Sebab mereka terpesona dengan penampilan menawan pemain Arema ini.

Bahkan bukan netizen saja yang terkesima dengan pesona Shafira Ika. Gelandang Timnas Indonesia yang kini bermain di Johor Darul Tazim, Syahrian Abimanyu juga ikut terpesona.

Baca Juga:
5 Pemain Top yang Kariernya Hancur karena Cedera, Ada Peraih Ballon d'Or

Terlihat di kolom komentar Abimanyu memberikan pujian dan kesengsem dengan paras ayu Shafira Ika.

Syahrian Abimanyu terkesima dengan Shafira Ika. (Instagram/shafiraikaputri13)

"Ongis Sinam," tulis Abimanyu dengan emoji bintang serta singa.

Nah, kata 'Ongis Sinam' sendiri berarti adalah 'Singo Manis'. Sebagai informasi, di Malang memang lumrah dengan kata yang pelafalannya dibolak-balik.

Baca Juga:
5 Pemain Manchester United yang Mungkin Senang jika Solskjaer Dipecat

Terlepas dari itu, baik Syahrian Abimanyu atau Shafira Ika merupakan pemain berprestasi dan kerap membela Timnas Indonesia.

Belum lama ini Abimnayu ikut dengan tim Merah Putih saat playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan. Sedangkan Shafira Ika membantu Timnas Wanita Indonesia lolos ke Piala Asia 2022.

Baca Juga:
Barcelona Kalah dari Rayo Vallecano, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Load More