Husna Rahmayunita
Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Karra Syam termasuk yang tak ingin melewatkan laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Kualifikasi Pialas Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021) semalam.

Karra Syam antusias menyaksikan laga yang berakhir dengan kemenangan tipis Australia atas Indonesia tersebut. Ia sempat dibuat tegang hingga terharu saat menyaksikannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang juga dikenal jago main bola itu membagikan dua momen ketika dirinya menonton laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di televisi.

Baca Juga:
Dapat Kartu Kuning Konyol di Laga PSIS vs Persib, Marc Klok: Wasit Gila

Ia awalnya mengaku tegang dan memberikan semangat kepada Skuad Garuda Muda.

"Tegang aku nontonnya, Bismillah semangatt Indonesia," tulisnya.

Selang satu jam, Karra Syam kembali meluapkan perasannya. Kali ini, ia merasa terharu lantaran Timnas Indonesia U-23 kembali membara meski Australia telah lebih dahulu unggul 2-1.

Baca Juga:
Via Vallen Pakai Jersey Cristiano Ronaldo, Netizen: Obat Sakit Hati

"Ya Allah, aku terharu akhirnya bisa lebih onfire!!," kata Karra.

Momen Karra Syam nonton laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia. (Instagram/@karrasyam)

Diketahui, pada pertandingan leg pertama, Timnas Indonesia mencetak dua gol masing-masing dilesakkan oleh Witan Sulaeman (67') dan Taufik Hidayat (84'). Sementara gol-gol Australia dibuat Marc Tokich (53'), Patrick Wood (59') dan Jacob Italiano (77').

Nantinya, Timnas Indonesia U-23 akan kembali menghadapi Australia pada leg kedua, Jumat (29/10/2021) di Stadion Republican Central, Tajikistan. Pada laga ini, skuad asuhan Shin Tae-yong harus menang selisih dua gol jika ingin langsung lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Baca Juga:
Usai Timnas U-23 Kalah, Pencetak Gol Australia Diserang Netizen Indonesia

Load More