Arif Budi Setyanto
Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Seorang pria Indonesia viral hingga disorot media asing usai membuat jersey hasil laga antara MU vs Liverpool yang berakhir dengan skor 0-5.

Sebagaimana diketahui, Liverpool belum lama ini membantai Manchester United di Old Trafford dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Kemenangan ini tentunya membuat fan Liverpool bahagia karena bisa mengalahkan rival di markasnya sendiri. Banyak fan yang kemudian merayakan kemenangan The Reds dalam berbagai cara.

Baca Juga:
Jelang Lawan Australia, Tingkah Ramai Rumakiek dan Radoncic Undang Tawa

Nah, ada satu fan dari Indonesia yang akhirnya viral setelah merayakan kemenangan Liverpool dengan membuat jersey denga hasil laga 5-0 melawan Manchester United.

Dalam potretnya, pria tersebut mengenakan jersey away Liverpool musim ini. Dia yang membelakangi kamera, menuliskan hasil laga melawan Manchester United.

Dia menuliskan hasil laga yang berakhir 0-5 beserta pencetak gol, yakni Naby Keita, Diogo Jota, dan Mohamed Salah, lengkap dengan menitnya.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Australia Bingung soal Hal Ini

Pria Indonesia bikin jersey hasil laga MU vs Liverpool. (Instagram/sportbible)

Sontak potretnya itu kemudian viral dan menjadi sorotan. Bahkan akun media Sportbible juga ikutan memposting potret pria Indonesia tersebut pada Senin (25/10/2021).

Terlepas dari itu, Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Manchester United terperosok di urutan ketujuh.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Raih Kemenangan Perdana, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

Load More