Arif Budi Setyanto
Intan Saumadina senang bukan kepalang saat Liverpool bantai Manchester United. (Instagram/intansaumadina)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Intan Saumadina ikut girang saat tim kesayangannya, Liverpool membantai Manchester United dengan skor 5-0 pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Melalui akun Instagramnya, Intan Saumadina memberikan respons usai kemenangan telak The Reds atas rivalnya. Dari unggahannya itu, dia terlihat mengenakan jersey merah Liverpool.

Tampak Intan Saumadina juga girang berkat kemenangan anak asuh Jurgen Klopp. "Saya menang dan kamu kalah," menjadi latar musik di videonya.

Baca Juga:
Big Match Liga 1, Rekam Jejak Rivalitas PSIS Semarang vs Persib Bandung

Presenter berusia 30 tahun ini juga tertawa sinis. Bahkan dia menuliskan kata-kata yang menunjukkan bangga mendukung Liverpool.

"Liverpool nih boss," tulis Intan Saumadina ditambah emoji orang melet serta api.

Baca Juga:
Tanpa Pelatih, Emma Raducanu Pede Hadapi Transylvania Open 2021

Dalam laga itu, Naby Keita mengejutkan publik tuan rumah dengan gol cepat di menit ke-5. The Reds kemudian menggandakan skor melalui Diogo Jota.

Liverpool semakin tidak terbendung. Mohamed Salah yang tampil impresif berhasil mencatatkan hattrick sekaligus mengunci kemenangan anak asuh Jurgen Klopp menjadi 5-0.

Di sisi lain, Manchester United sejatinya bisa memperkecil ketertinggalan. Namun, gol Cristiano Ronaldo dianulir.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sudah Kantongi Kerangka Tim Jelang Lawan Australia

Berkat hasil ini, Liverpool terus menempel ketat Chelsea di kalsemen sementara Liga Inggris. The Reds ada di posisi kedua dengan raihan 21 poin, hanya berjarak satu angka dari puncak klasemen.

Sedangkan Manchester United harus longsor ke posisi ke-7 klasemen. The Red Devils total mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Tegang! Ronald Koeman Dihadang Fan usai Barcelona Dipermalukan Real Madrid

Load More