Irwan Febri Rialdi
Potret Karra Syam berolahraga. (Instagram/karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Karra Syam bahagia banget tim kesayangannya Liverpool meraih kemenangan telak atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Sebagai informasi, skuat asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor lima gol tanpa balas. Kelima gol itu dicetak oleh Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota (14'), dan hattrick Mohamed Salah (38', 45+5, dan 50').

Usai laga, Karra Syam mengunggah skor kemenangan Liverpool di Instagram pribadinya. Di caption, ia menertawakan kekalahan Manchester United dan memberikan selamat kepada Mohamed Salah yang mengemas hattrick.

"WKWKWKWK... MU (emoticon tertawa). Yasss! @mosalah amazing hattrick @liverpool," tulis Karra Syam.

Karra Syam semringah Liverpool menang telak atas MU. (Instagram/@karrasyam)

Liverpool memang tampil luar biasa dalam pertandingan semalam. Kemenangan atas Manchester United ini pun membuat tim asuhan Jurgen Klopp naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 21 poin dari sembilan laga.

Kini Liverpool hanya selisih satu poin dari Chelsea yang berada di puncak, sedangkan Manchester United kini harus rela merosot ke posisi tujuh klasemen sementara.

Load More