Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, melakukan hal ekstrem untuk membuktikan cintanya kepada sang istri, Wanda Nara. Dia meng-unfollow semua akun Instagram yang diikutinya, selain sang istri.

Pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara belum lama ini retak. Sang istri menuduh pemain sepak bola asal Argentina itu berselingkuh.

Wanda Nara bahkan berhenti mengikuti akun Instagram. Dia juga menghapus potret kebersamaannya dengan Icardi di media sosial.

Baca Juga:
Bus Arema FC Hancur Diserang, Pelaku yang Ditangkap Bawa Bendera Persebaya

Hubungan pernikahan mereka kemudian memunculkan drama. Wanda Nara sempat menegaskan dia sudah pisah dengan sang suami buntut perselingkuhan itu.

Nah, di sisi lain Icardi nampaknya merasa khilaf dengan perbuatannya. Eks Inter Milan itu lalu menunjukkan rasa cintanya kepada Wanda Nara dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Terbaru, Icardi bahkan melakukan langkah yang terbilang ekstrem. Dia meng-unfollow semua akun di Instagram yang diikutinya kecuali milik Wanda Nara.

Baca Juga:
Bus Arema FC Dirusak Oknum, Manajemen Singo Edan Ambil Tindakan Tegas

Mauro Icardi unfollow semua akun di Instagram, kecuali milik Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)

Sementara itu, Wanda Nara sendiri saat ini kabarnya sudah pulang ke Paris. Sebelumnya, saat isu perselingkuhan ini naik, dia memilih untuk terbang ke Milan dan membawa anak-anaknya.

Merespons hal itu, Icardi langsung membuntutinya ke Milan. Kompatriot Lionel Messi itu juga meminta izin untuk absen di sesi latihan bersama PSG demi meluruskan hubungan pernikahannya.

Setelah dibujuk terus menerus, akhirnya Wanda Nara mau pulang ke Paris dan membicarakan kelanjutan hubungannya dengan Icardi.

Baca Juga:
Bus Arema FC Diserang Oknum, Kaca Samping dan Depan Pecah

Load More