Arif Budi Setyanto
China Suarez, artis Argentina yang dikabarkan jadi selingkuhan Mauro Icardi. (Instagram/sangrejaponesa)

Bolatimes.com - Aktris Argentina, China Suarez, akhirnya buka suara setelah dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan retak. Dinukil dari laporan Marca pada Senin (18/10/2021), pasangan ini sudah berpisah.

Wanda Nara mengkonfirmasi hal tersebut, ditambah wanita asal Argentina itu menuduh pasangannya sudah berselingkuh.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Bos Arema FC Beli Mobil Miliaran Rupiah Tak sampai Semenit

Sosok aktris Argentina, China Suarez kemudian mencuat dan dituduh sebagai pelakor dalam pernikahan Icardi - Wanda Nara. Namun, aktris Argentina itu akhirnya memberikan respons dan membantah hal tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu, saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah," ucap China Suarez kepada media Argentina MDZ.

Mauro Icardi pamer pose mesra Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)

Sementara itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Wanda Nara kini sudah menuju ke Paris. Sebelumnya, dia memang terbang ke Italia setelah membagikan kabar perselingkuhan Icardi.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Australia Akhirnya Berkomentar

Setelah kabar itu beredar, Icardi sendiri sempat absen latihan bersama PSG untuk menyusul Wanda Nara ke Milan demi membujuk ibu dari dua anaknya.

Pada akhirnya, Wanda Nara pun akan kembali ke Prancis dan membicarakan kelanjutan hubungannya dengan Icardi. Akan tetapi, belum diketahui apakah pernikahannya masih berlanjut atau tidak.

Terlepas dari isu perselingkuhan ini, Maruco Icardi tercatat sudah tampil sebanyak 11 pertandingan bersama PSG di musim 2021/2022 di lintas ajang dengan sumbangan tiga gol.

Baca Juga:
Luka Modric Jagokan Karim Benzema Raih Ballon d'Or, Bukan Ronaldo

Load More