Husna Rahmayunita
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dan Wanda Nara yang dikabarkan sudah berpisah.

Bak disambar petir di siang bolong, Wanda Nara dan Mauro Icardi dikabarkan sudah berpisah setelah striker Paris Saint-Germain disebut telah selingkuh.

Tak main-main, hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Wanda Nara melalui sebuah tangkapan layar yang dibagikan oleh temannya.

Baca Juga:
Detik-detik Egy Maulana Vikri Diajak Gelut Pemain Jepang di Slovakia

Perempuan cantik dan seksi berusia 34 tahun itu seperti mengakui jika hubungannya dengan ayah dari dua orang anaknya telah kandas.

Dikutip dari The Sun, lewat sebuah unggahan dari temannya Wanda Nara menuduh jika Icardi sudah mengkhianatinya dengan cara berselingkuh.

"Keluarga lain yang telah Anda hancurkan untuk perempuan lain, sebelum saya berhenti mengikutinya di media sosial," tulis Wanda dalam Instastory temannya.

Baca Juga:
Fix! Daftar Pemain Timnas Australia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2022

Wanda Nara bagikan potret tangannya yang tak memakai cincin. (Instagram/wanda_icardi)

Sementara itu Ker Weinstein selaku jurnalis entertainment asal Argentina mengklaim jika Wanda mengirim pesan berisi pengakuan sudah berpisah dengan Icardi.

Ker Weinsten kemudian mewartakan pesan pribadi yang dikirim Wanda kepada dirinya, ia pun mengaku syok dengan pesan tersebut.

"Bom, Mauro dan Wanda berpisah. Sebuah rasa malu yang nyata, saya berharap mereka memperbaiki segalaya," tulis Ker.

Baca Juga:
Kisah Newcastle United yang Hampir Rekrut Zinedine Zidane pada 1996

"Ada seorang perempuan yang merupakan pihak ketiga dalam perselisihan mereka, saya syok," imbuhnya.

Tak disangka unggahan Ker itu ramai-ramai dibagikan oleh banyak media Argentina, meski begitu bukan kali ini saja Wanda mengalami kejadian itu.

Dalam hubungan sbeelumnya bersama Maxi Lopez, Wanda juga menuduh suaminya itu selingkuh sebelum ia menikah dengan Icardi pada Mei 2014 silam.

Baca Juga:
Ramai Desakan Menpora Dicopot, Taufik Hidayat Dicalonkan Jadi Pengganti

Setahun sebelumnya, tepatnya pada 2013 kisah cinta Wanda dengan Icardi dan Lopez terungkap dan menyebut eks pemain Inter Milan itu sudah menjalin hubungan lama.

Bahkan, ketika hubungan Wanda dan Lopez di ambang kehancuran, Icardi selalu berada di sisi Wanda untuk memberinya kenyamanan.

Kisah cinta segitiga itu akhirnya memutus tali pertemanan Icardi dan Lopez, julukan Derby Wanda pun menggema ketika Inter berjumpa Sampdoria pada Serie A 2014 lalu.

Kontributor: Eko
Load More