Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo lagi-lagi memberi hadiah istimewa untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez. Kali ini, ia memberikan hadiah dalam bentuk lemari.

Meskipun hanya lemari, namun hadiah Cristiano Ronaldo ini bisa sampai membuat Georgina Rodriguez menangis menitikan air mata.

Bagaimana tidak, hadiah tersebut berupa lemari perhiasan Louis Vuitton seharga 105 ribu poundsterling atau sekitar Rp2 miliar.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Big Match Lazio Vs Inter Milan

Louis Vuitton Malle Vendome, lemari perhiasan dari Cristiano Ronaldo itu sukses membuat Georgina Rodriguez kegirangan sampai emosional.

Namun baru-baru ini Georgina dibuat menangis karena ulah anakanya. Lemari mahalnya tersebut dibuat mainan hingga isinya berantakan.

Hal itu tampak lewat foto yang diunggah Georgina pada akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu, ia pun sampai menangis.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Thomas Cup Indonesia vs Malaysia

Barang mewah Georgina Rodriguez dibuat mainan anak-anak. (Instagram/georginagio)

"Aku tak bisa berkata apa-apa," tulis Georgina Rodriguez dengan menyertakan emotikon menangis dalam foto tersebut.

Terlepas dari itu, Georgina mendapat barang tersebut tepat di saat pembukaan Louis Vuitton Boutique di Vendome Square, Paris, Perancis.

Bahagianya Georgina, memiliki segala kebutuhan akan perhiasan dengan satu barang Louis Vuitton Malle Vendome.

Baca Juga:
Dapat Hadiah Spesial dari Putranya, Georgina Rodriguez: Ibu yang Beruntung

Dilansir dari The Sun, lemari ini memiliki tinggi 4,6 kaki dan tentu mampu menampung berbagai macam perhiasan, mulai gelang, kalung dan cincin mewahnya.

Dilengkapi delapan laci dengan cermin dan patung yang berfungsi untuk meletakkan beberapa kalung berharganya.

Tentu barang tersebut semakin membuat kental kesan Georgina sebagai salah satu WAGs yang glamour dengan gaya hidup tak main-main.

Baca Juga:
Tak Kebagian Tiket, Warga Menonton Penutupan PON XX Papua via Videotron

Terlepas dari itu, Georgina sendiri sudah menjadi sosok yang diperhitungkan dalam dunia model, asetnya sendiri sudah mencapai Rp50 miliar.

Ketika menghadiri Festival Film Venesia, Georgina kedapatan mengenakan perhiasan senilai 78 ribu poundsterling yang melekat di tubuhnya.

Selain itu karier Georgina di dunia entertaint semakin menanjak setelah promosi film dokumenter bersama Netflix beberapa waktu yang lalu.

Tak pelak Ronaldo sangat amat paham bagaimana mendukung profesi sang kekasih, di balik kesibukannya merawat anak-anak mereka.

Kontributor: Eko
Load More