Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong dan skuad Timnas Indonesia di Tajikistan. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Rombongan Timnas Indonesia U-23 telah berada di Tajikistan untuk Kualifikasi Piala Asia 2022. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membagikan sejumlah momen.

Shin Tae-yong mengunggah sederet dokumentasi dirinya bersama Skuad Garuda di Tajikistan melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (15/10/2021).

"Tadi pagi kami baru aja sampai di Tajikistan dengan transit di Istanbul setelah pertandingan lawan China Taipei berakhir. Jadwal sangat padat. Ayo para pemain U-23 tunjukkan performa yang lebih baik daripada pemain kakak-kakak kalian (senior)," tulis Shin.

Baca Juga:
Pencetak Gol Internasional Terbanyak di 2021, Tak Ada Lionel Messi

Dari sejumlah foto, ada yang menarik perhatian. Yakni foto ketika Shin Tae-yong bersama skuad timnas dan staf bergaya kompak. Mereka yang sama-sama mengenakan outfit hitam, memamerkan pose dengan kedua tangan mencengkeram.

Gaya ini memancing atensi netizen di jagat maya yang kemudian ramai memberikan tanggapan. Beragam komentar dituliskan. Ada yang mempertanyakan gaya itu, adapula yang menyebut kalau ada makna khusus di baliknya.

Shin Tae-yong dan skuad Timnas Indonesia di Tajikistan. (Instagram/@shintaeyong7777)

"Gaya apa itu coach?," tanya @berit***.

Baca Juga:
Nurhidayat Haji Haris Lamar Pacar, Pemain Timnas Thailand Ikut Berkomentar

"Itu pose gitu tren baru ya? Gue gak tau. Kemarin di badminton juga ada yang begitu?," tulis @m.aw***.

"Itu gaya cakar burung Garuda ya?" kata @m_insa***.

"Itu maksudnya apaan dah coach Shin sama para staf-staf yang lainnya tangannya," sahut @abi***.

Baca Juga:
Dilamar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad: Jujur Gak Nyangka Banget

Untuk diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba melawan Tajikistan U-23 pada 19 Oktober 2021.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 Oktober mendatang. Garuda Muda berada di Grup G Bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam.

Namun, China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur. Kini hanya tersisa Indonesia dan Australia di Grup G. Laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar dalam dua leg oada akhir Oktober 2021.

Baca Juga:
Romantis Banget, Nurhidayat Haji Haris Resmi Lamar sang Kekasih

Load More