Arif Budi Setyanto
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilan menawannya. Terbaru, pesona kekasih Cristiano Ronaldo ini sampai membuat mantan pacar Neymar terpana.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (10/10/2021), Georgina Rodriguez membagikan potretnya ketika berada di pantai. Kekasih Ronaldo ini tampil menawan menggunakan dres dengan belahan tinggi hingga pahanya tersingkap.

Georgina berpose semringah dalam foto tersebut. Berada di pinggiran laut, wanita berusia 27 tahun ini pun menenteng sepatu di tangannya.

Baca Juga:
Presiden Brasil Dilarang Nonton Laga Santos vs Gremio Gegara Belum Vaksin

Pesona ibu dari anak Ronaldo ini kemudian mengundang decak kagum dari netizen. Bahkan mantan pacar Neymar yang bernama Natalia Barulich juga takjub dengan penampilan menawan Georgina.

Penampilan menawan Georgina mencuri atensi mantan pacar Neymar. (Instagram/georginagio)

Terlihat Natalia Barulich ikut berkomentar di postingan Georgina. Mantan pacar Neymar itu memberikan emoji hati serta kilauan cahaya yang menandakan penampilan WAGs Manchester United ini sangat gemilang.

Sementara itu, potret Georgina ini nampaknya diambil di Portugal. Sebab, dia sebelumnya ikut Ronaldo yang pulang kampung untuk membela tim nasional di jeda internasional.

Baca Juga:
Lupakan Cedera, Asnawi Mangkualam Siap Tempur Lawan Taiwan

Baru-baru ini, Ronaldo kembali mencatatkan rekor lagi saat tampil bersama Timnas Portugal ketika menghadapi Qatar di laga persahabatan.

Dalam laga itu, Portugal menang telak 3-0 dari Qatar. Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut.

Berkat tambahan satu gol itu, kini catatan gol Ronaldo di level internasional sudah mencapai 112. Torehan itu semakin memantapkan Kapten Timnas Portugal sebagai pemain dengan gol terbanyak di level internasional mengalahkan legenda Iran, Ali Daei yang menorehkan 109 gol.

Baca Juga:
Jelang Taiwan Vs Indonesia, Shin Tae-yong Waspadai Postur Tinggi Lawan

Load More