Husna Rahmayunita
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min santer diisukan pacaran dengan penyanyi Jisoo BLACKPINK. Kabar keduanya sedang hangat jadi perbincangan.

Song Heung Min dikabarkan kencan dengan Jisoo BLACKPINK, setelah bukti-bukti yang diklaim menunjukkan kedekatan mereka ditemukan.

Begini kronologi rumor tersebut.

Baca Juga:
Sombong Klubnya Dibeli Pangeran Arab, Pemain Newcastle United Dihujat

Rumor ini bermula pada laporan yang mengatakan Son Heung Min tiba di Korea melalui bandara internasional Incheon, 5 Oktober. Tujuannya untuk menghadiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, 7 Oktober.

Namun, alih-alih terbang dari London Inggris, Son Heung Min justru berangkat ke Korea dari Paris, Perancis. Sebagai informasi, sang atlet saat ini memang berada di klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Secara kebetulan Jisoo BLACKPINK juga kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan acara di Paris Fashion Week, 5 Oktober.

Baca Juga:
Menang Lawan Taiwan, Shin Tae-yong Akui Timnas Masih Banyak Kekurangan

Jisoo BLACKPINK untuk Christian Dior (Instagram/Dior).

Tak hanya kebetulan itu saja, Allkpop juga melaporkan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min diduga mengenakan gelang yang sama. Pada foto yang dilampirkan, keduanya memakai aksesoris tangan berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan lain, aksesoris yang dianggap sebagai gelang pasangan itu sering dicium Son Heung Min ketika ia mencetak gol.

Sebelum rumor ini mencuat, Jisoo BLACKPINK sempat menyaksikan pertandingan Liga Inggris di stadion Tottenham Hotspur, London Inggris.

Baca Juga:
3 Sisi Gelap Liga Inggris yang Tak Banyak Orang Tahu

Aktivitas yang dilakukan pada September 2019 itu sempat dibagikan pelantun Kill This Love ini di Instagram.

Jisoo BLACKPINK mengunggah beberapa cuplikan dari aksi para pesepakbola dan tak lupa memberikan semangat.

Terbaru, mencuat informasi kalau Jisoo BLACKPINK membantah rumor kedekatannya dengan Song Heung Min.

Baca Juga:
Momen Sassha Carissa Sapa Atlet PON XX Papua: Jagoan Aing, 1 M Cair Nih

(Suara.com/Rena Pangesti)

Load More