Arif Budi Setyanto
Sylvia Genpat pamer foto bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram/sylviagenpati)

Bolatimes.com - Aktris cantik Sylvia Genpati belum lama menjadi sorotan netizen karena membagikan potret mesra bareng megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya. Dalam potret yang dibagikannya, tampak sosok Sylvia Genpati sedang berpose ketika pemotretan.

Mengejutkannya ada sosok Ronaldo yang berdiri di sampingnya. Saking mesranya, aktris berusia 28 tahun ini menyenderkan kepalanya di bahu Kapten Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga:
Kagumi Keindahan Papua, Shalika Aurelia Puji Stadion Katalpal Merauke

"Sesi foto dengan cintaku @cristiano. (Haters akan bilang ini editan. Iri bilang bos," tulis Sylvia Genpati di keterangan postingannya.

Sylvia Genpat pamer foto bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram/sylviagenpati)

Sontak unggahan wanita yang memulai kariernya sebagai model di video klip Al Ghazali ini mencuri atensi netizen. Banyak yang netizen menyebutnya halu (berkhayal).

"Masih gue pantau kehaluan ini sampe berapa season," komentar yoshu***

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan, Pertaruhan Nasib Tae-yong

"Alangkah indahnya halu," seru wall***

"Gua kira ini akun Georgina," tulis alpri***

Sementara itu, hal wajar jika Sylvia Genpati membuat potretnya bersanding dengan Ronaldo. Bukan hanya ngefan kepada kekasih Georgina, tapi aktris yang pernah bermain di dilm 'Orang Kaya Baru' ini adalah penggemar berat Manchester United.

Baca Juga:
Petenis Yunani Dituding Curang Gara-gara Kelamaan di Kamar Mandi

Nyatanya, Sylvia Genpati sering membagikan unggahan untuk mendukung Manchester United. Dia juga tak sungkan berpose mengenakan jersey merah kebanggan The Red Devils.

Load More