Arif Budi Setyanto
Bintang TV, Nathalie Andreani yang bongkar niat bejat pemain Timnas Prancis. (Twitter/@OffNathalieSS8)

Bolatimes.com - Bintang reality TV bernama Nathalie Andreani belum lama ini membongkar skandal yang melibatkan pemain Timnas Prancis. Dia mengaku ditawari uang 50 ribu euro (sekitar Rp822 juta) untuk menghabiskan malam dengan salah satu anak asuh Didier Deschamp.

Nathalie Andreani merupakan bintang televisi yang sudah berusia 50 tahun. Dia diketahui kerap tampil hot dan punya saluran di akun OnlyFans, sehingga menyedot banyak perhatian.

Ternyata penampilan Nathalie berhasil menyedot perhatian salah satu pemain Timnas Prancis. Wanita berusia 50 tahun itu juga kaget ketika ditawari oleh penggawa Les Blues yang tak disebutkan identitasnya untuk menghabiskan malam bersama.

Baca Juga:
Rumahnya Dibobol Maling, Frank Ribery: Alhamdulillah

"Saya mendapat banyak proposal yang senonoh, terutama dari pesepak bola. Ada yang menawari saya 50 ribu euro (sekitar Rp882 juta) untuk menghabiskan malam bersama saya," ucap Nathalie kepada majalah Prancis, Public seperti dikutip dari The Sun pada Kamis (7/10/2021).

Timnas Prancis tumbang di tangan Swiss dalam laga Euro 2020. (AFP/Franck Fife/Pool)

"Dia adalah pemain sepak bola Prancis. Saya terkejut. Itu memalukan, sayang sekali karena dia akan berfantasi kepadanya jika dia tidak menawari uang itu. Saya menolaknya," imbuhnya.

Terlepas dari skandal ini, Timnas Prancis akan menghadapi lawan berat di ajang UEFA Nations League, yaitu Belgia.

Baca Juga:
Giliran Gaya Aprilio Manganang Stretching Bikin Netizen Riuh

Pertandingan antara Belgia melawan Prancis dijadwalkan pada Jumat (8/10/2021) dini hari WIB di Juventus Stadium.

Pemenang laga ini akan ditunggu oleh Spanyol di babak final. Sebelumnya Spanyol berhasil memastikan ke tiket final usai mengalahkan Italia.

Baca Juga:
Kelakukan Bejat Pemain Timnas Taiwan, Pesta Miras Jelang Lawan Indonesia

Load More