Husna Rahmayunita
Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Bolatimes.com - Kimmy Jayanti, istri pemain naturalisasi Greg Nwokolo, kerap mengundang perhatian dengan penampilan menawan.  

Kimmya Jayanti merupakan WAGs yang tenar sebagai model papan atas Tanah Air. Gayanya di catwalk sudah tidak diragukan lagi.

Dikenal sebagai model, Kimmy Jayanti sering membagikan potret kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Hampir setiap postingannya menampilkan gaya keren.

Baca Juga:
Nggak Manja, Rafathar Kerap Nongkrong di Garasi dan Tidur Pakai Kasur Tipis

Kimmy kerap berfoto dengan outfit kece dan sederet mobil mewahnya. Tak hanya itu, ia beberapa kali pamer kekompakan bersama suami dan kedua anak mereka dengan gaya yang juga mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Kimmy Jayanti mengunggah potret dirinya dengan rambut sebahu. Tampak, ia mengenakan atasan denim yang dipadukan dengan rok mini. Untuk melengkapi penampilan, Kimmy Jayanti juga mengenakan kacamata dan stiletto.

Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Sementara sebagai caption, wanita blasteran Indonesia-India itu bertanya mengenai model rambut. Ia yang sering gonta-ganti gaya rambut, minta pendapat kepada para followersnya.

Baca Juga:
Bos Idaman, 4 Aksi Raffi Ahmad Manjakan Karyawan seperti Keluarga

"Haruskah aku potong rambut kembali ke gaya pixie?," tanyanya.

Kontan saja, postingan Kimmy Jayanti tersebut mengundang atensi. Tak sedikit yang setuju jika Kimmy kembali dengan gaya rambut pendek pixie.

Namun kebanyakan memberikan pujian kepada Kimmy. Bahkan ada yang menyebut kalau model 29 tahun itu mirip dengan artis Hollywood.

Baca Juga:
Persis Solo Dapat Sponsor Baru, Perusahaan Menterang Asal Singapura

"Gigi Hadid Indo," kata @aza***.

"Makin kece mom's kimmy, mirip Gigi Hadid," timpal @k_man***.

"Mau diapapun tetap cakep," tulis @isnawa***.

Baca Juga:
Perusahaan Internasional Sponsori Persis Solo, Kaesang Bangga

"Madre panutan pake apa aja enak dilihat," sahut @nona**

Load More