Husna Rahmayunita
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Bolatimes.com - Pemain veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic punya cara unik untuk merayakan hari ulang tahunnya belum lama ini.

Pada Minggu (3/10/2021), Zlatan Ibrahimovic merayakan ulang tahun ke-40. Ia membagikan sebuah postingan menggelitik di Instagramnya.

Penyerang asala Swedia ini memperlihatkan mobil mewag dengan berbodi mirip warna emas. Usut punya usut, itu adalah hadiah untuk dirinya sendiri.

Baca Juga:
Masih Ingat Gadis Pemeran Ronaldowati? Begini Potretnya Sekarang

Ibrahimovic membeli mobil mewah berupa Ferrari Sf90 Stradale sebagai hadiah ulang tahun dirinya sendiri.

Dalam unggahannya tersebut, tampak sebuah mobil mewah Ferrari Sf90 Stadale dipamerkan. Ia pun menuliskan sebuah caption kalau mobil tersebut merupakan hadiah dari ulang tahunnya.

"Happy Birthday to Zlatan," tulis Ibrahimovic mengiringi foto mobil Ferrari yang dia unggah di akun Instagramnya, @iamzlatanibrahimovic.

Baca Juga:
Terjadi Dugaan 'Sepak Bola Gajah' di PON Papua, Netizen: Aktingnya Bagus

Mobil mewah Zlatan Ibrahimovic. (Instagram/@iamzlatanibrahimovic)

Membahas tentang mobil mewah yang dibeli Zlatan Ibrahimovic, Ferrari Sf90 Stradale dibekali mesin hybrid V8 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 780 CV pada putaran maksimal 7.500 rpm. Sementara untuk tenaga listriknya bisa memproduksi 120 kW.

Mobil ini mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik. Sementara top speed-nya menyentuh angka 339,5 km/jam.

Selain mesin V8, mobil ini dilengkapi dengan tiga motor listrik, di mana dua di antaranya adalah motor listrik independen yang dipasang di roda depan. Sementara motor listrik ketiga disematkan pada bagian belakang di antara mesin dan gearbox.

Baca Juga:
Enam Atlet PON XX Papua Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Itula spek mobil mewah Zlatan Ibrahimovic.

(Suara.com/Gagah Radhitya W)

Baca Juga:
6 Potret Aura Kasih Olahraga, Body Goals Jadi Idaman!

Load More