Husna Rahmayunita
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berbicara selama konferensi pers di Puskas Arena di Budapest, menjelang laga Portugal melawang Hungaria, Senin (14/6). [AFP/Photo]

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo tengah berduka setelah istri dari sahabatnya, Jose Semedo yang bernama Soraia meninggal dunia.

Cristiano Ronaldo membagikan kenangan dirinya bersama sang sahabat sembari menuliskan pesan haru. Tampak foto dirinya ketika menikmati makanan dengan Jose, Soraia beserta sang kekasih Georgina Rodriguez.

Foto itu diunggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/10/2021). Sebagai narasi, Ronaldo menyampaikan rasa belasungkawa.

Baca Juga:
Momen Khabib Nurmagomedov Bahas Klub Bola Favorit, Bukan Man United!

"Pekan lalu, secara mengejutkan, seorang terbaik pergi (untuk selama-lamanya). Soraia kita tercinta, seorang ibu dan istri luar biasa dari salah satu sahabat terbaikku," kata Ronaldo.

"Tidak ada yang bisa menghapus rasa sakit saudaraku, Jose Semedo beserta keluarga. Tetapi, kita bersama hari ini seperti biasa, untuk menghadapi masa-masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang (Soraia). Kami tak akan pernah melupakanmu," sambungnya.

Cristiano Ronaldo berduka sahabatnya kehilangan istri. (Instagram/@cronaldo)

Foto kebersamaan Ronaldo dan keluarga Jose juga sebelumnya sempat dibagikan Georgina Rodriguz di Instastory. Georgina juga berbelasungkawa atas kepergian Soraia.

Baca Juga:
5 Stadion Sepak Bola yang Memiliki Lebih dari Satu Nama

Menyadur The Sun, Soraia meninggal pada Kamis, (30/9/2021) karena sakit. Ronaldo mengenal Soraia dengan baik.

Ini tak lepas dari persahabatannya dengan Jose Semedo. Mereka bertemu di akademi Sporting Lisbon saat masih belia. Jose yang juga berasal dari Portugal merupakan mantan pemain Sheffield Wednesday.

Ronaldo dan Jose berteman dekat, bahkan kerap berlibur bersama. Jose pun sempat mengungkapkan, dirinya berutang banyak dengan Ronaldo yang telah memberikannya arahan positif sehingga tak terjerumus ke hal buruk saat muda.

Baca Juga:
Deretan Klub Sepak Bola yang Namanya Susah Dibaca, Nomor 3 Panjang Banget

Ronaldo juga dikabarkan menelepon teman-temannya di klub Vitoria F.C agar memberikan dukungan dan menghibur Jose yang kehilangan istri untuk selama-lamanya.

Load More