Arif Budi Setyanto
Neymar kecup model Prancis, Cindy Bruna. (Instagram/neymarjr)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, belum lama ini berpesta bareng model ternama asal Prancis bernama Cindy Bruna. Neymar sempat berpose bareng Cindy dalam pesta tersebut.

Melalui akun Instagramnya apda sabtu (2/10/2021), Neymar membagikan ketika dia datang ke pesta Cindy Bruna. Dalam potret yang dibagikannya, Neymar mengenakan kaus hitam denga celana panjang abu-abu.

Cindy Bruna sendiri mengenakan gaun mewah berwarna kuning. Mereka un tampak mesra dalam postingan yang dibagikan Neymar. Sebab, Neymar memeluknya serta mengecup kening Cindy.

Baca Juga:
Luis Suarez Lakukan Selebrasi Angkat Telpon, Sindir Ronald Koeman?

Usut punya usut, Neymar dan Cindy ternyata tidak menjalin hubungan asmara, meski terekam dalam momen mesra. Mereka berdua berteman dan pesta itu digelar untuk merayakan ulang tahun sang model.

"Selamat @cindybruna. Tuhan memberkati dan melindungimu selalu! Aku cinta kamu temanku. Catatan: saya naik ke sofa agar tinggi menyamainya," tulis Neymar di keterangan postingannya.

Neymar kecup model Prancis, Cindy Bruna. (Instagram/neymarjr)

Sementara itu, pesta ulang tahun Cindy Bruna ini berlangsung meriah. Neymar bukan pemain PSG satu-satunya yang datang ke pesta tersebut, tapi ada juga Kylian Mbappe dan Marco Verratti.

Baca Juga:
Kronologi Konflik Antara PSS Sleman dan Suporter

Selain itu ada juga pembalap F1, Lewis Hamilton yang juga meluangkan waktunya untuk model yang baru berusia 27 tahun tersebut.

Terlepas dari pesta itu, PSG akan bersiap menghadapi Rennes pada lanjutan pekan ke-9 Ligue 1 Prancis yang akan digelar pada Minggu (3/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:
Gantikan Mario Gomez, Borneo FC Tunjuk Eks Pelatih Real Betis dan Cadiz

Load More