Husna Rahmayunita
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Lionel Messi diwanti-wanti lebih waspada setelah hotel mewah tempatnya menginap di Prancis kemalingan.

Tak main-main, maling berhasil menggasak perhiasan dan uang milik penghuni hotel tempat Messi dan keluarganya menginap.

Diketahui, sejak merapat ke Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sang istri Antonella Roccuzzo beserta ketiga anak mereka, tinggal di Hotel Le Royal Monceau di Paris.

Baca Juga:
Ini Dua Bek Anyar Semen Padang FC yang Direkrut di Liga 2

Pada Kamis (1/10/2021), The Sun melaporkan kawanan perampok bertopeng menyasar kamar yang berada di satu lantai di atas hotel Messi. Mereka membobol empat kamar hotel bintang lima tersebut.

Komplotan perampok bertopeng masuk dengan cara merangkak menuruni atap ke bagian luar bangunan. Lalu, mereka merangsek lewat pintu balkon yang tidak terkunci.

Salah satu korban mengaku kehilangan perhiasan emas berupa kalung senilai 3.000 pound, anting seharga 500 pound dan uang tunai 2.000 pound yang apabila ditotal mencapai Rp 106 juta.

Baca Juga:
Profil PSS Sleman, Klub yang Ramai Dirumorkan bakal Pindah Homebase

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Saat perampok beraksi, korban tak berada di kamar hotel. Dia baru sadar telah kehilangan perhiasan dan uang seteleh kembali keesokan harinya.

"Membayar mahal untuk suatu tempat yang mewah dan aman tapi kemasukan seseorang yang berjalan di kamar Anda sangat mengganggu. Polisi memberi tahu kami bahwa mereka melihat dua pria dengan tas di atap dari kamera CCTV, tetapi mereka tidak dapat mengidentifikasi mereka," ujarnya seperti disadur dari Daily Star.

"Polisi mengatakan tiga korban perampokan lain juga juga melapor. Seorang pria Maroko di kamar sebelah memberi tahu saya bahwa arlojinya dicuri," sambungnya.

Baca Juga:
Tetap Membumi, Cristiano Ronaldo Apresiasi Fans Manchester United

Kasus perampokan ini masih diselidiki oleh polisi. Disebut-sebut, kawanan perampok adalah genk yang sudah berpengalaman.

Sebelumnya, Lionel Messi berencana membeli rumah Rp 803 miliar setelah gabung PSG. Namun gagal karena harganya naik. Eks Barcelona dan keluarganya pun memilih tetap tinggal di Hotel Le Royal Monceau.

Baca Juga:
Profil Marco Gracia Paulo, Direktur Utama PSS Sleman yang Sedang Disorot

Load More