Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di Prancis. Messi telah menandatangani kontrak sewa rumah barunya pada minggu lalu.

Setelah kedatangannya ke PSG, Lionel Messi inggal di hotel bintang lima, Royal Monceau yang bertarif sangat mahal.

Meski begitu, Messi disebut lebih nyaman tinggal di rumah daripada hotel. Sehingga sang istri Antonella Roccuzzo sibuk mencari rumah baru untuk ditinggali keluarga Messi.

Baca Juga:
Kisah Ryan Babel, Eks Penggawa Liverpool yang Banting Stir Jadi Rapper

Antonella sempat menemukan rumah idaman, yaitu istana megah bernama Castle Le Vesinet yang punya harga 41 juta poundsterling (Rp803 miliar). Namun, keluarga Messi batal pindah karena pemiliknya tiba-tiba menaikkan harga sewa.

Disadur dari laporan The Sun pada Kamis (30/9/2021), setelah lama mencari, akhirnya Antonella jatuh cinta ke rumah yang berada di daerah Neuilly-sur-Seine, Paris. Ada sejumlah pemain PSG yang juga tinggal di daerah tersebut.

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Rumah baru Messi ini punya dua lantai dengan luas 300 meter persegi. Sayang, rumah tersebut tidak punya kolam renang, seperti yang diinginkan oleh Messi.

Baca Juga:
Sering Disangka Kembar, Beda Gaya Raffi Ahmad vs Dimas Ahmad saat Main Bola

Kendati demikian, Antonella serta ayah Messi, Jorge sudah terlanjur suka dengan rumah tersebut. Mau tak mau, Messi akhirnya berkompromi meski tidak ada kolam renang di rumahnya.

Nah, rumah Messi ini juga punya harga sewa yang fantastis, yaitu sebesar 17 ribu poundsterling (sekitar Rp320 juta) per bulannya. Namun, Messi pun tak ambil pusing demi kenyamanan keluarganya.

Di rumah barunya, Messi juga akan mendapatkan keamanan ketat untuk menjaga ketenangan keluarganya.

Baca Juga:
Man United Menang, Solskjaer: Cristiano Ronaldo Sangat Kuat secara Mental

Terlepas dari rumah baru itu, Lionel Messi akhirnya membuka keran golnya di PSG. Messi mencetak gol debut ketika PSG berhadapan dengan Manchesteri City di Liga Champions. Dalam laga itu, PSG menang 2-0 dari Manchester City.

Load More