Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad disebut-sebut punya kembaran.  Sosok kembaran Raffi Ahmad ini juga berkecimpung di dunia hiburan.

Dialah Dimas Ahmad, lelaki yang sosoknya sempat viral dan menuai perhatian netizen Tanah Air. Raffi Ahmad dan Dimas dianggap punya kemiripan wajah.

Sebelum viral dan bergabung dengan RANS Entertainment, Dimas yang hanya lulusan SMK membantu ayahnya berjualan bakso ikan.

Baca Juga:
Profil Vom Ca-nhum, Pelatih Timnas Taiwan yang Lahir di Indonesia

Setelah videonya berjualan viral dan diketahui Raffi, hidupnya berubah drastis. Ayah Rafathar itu mengajaknya bergabung untuk bekerja di perusahaannya pada 2020.

Semenjak saat itu, nama Dimas kian melambung, Ia bahkan sudah merilis single dan membintangi web series produksi RANS Entertainment.

Raffi Ahmad sendiri memang dikenal dekat dengan para pegawainya, termasuk Dimas Ahmad. Keduanya beberapa kali foto bareng , entah berdua ataua bersama Nagita Slavina.

Baca Juga:
5 Potret Lila Tan, Pemain Singapura yang Jadi Lawan Timnas Wanita Indonesia

Sering disebut kembar, Raffi Ahmad dan Dimas punya gaya yang berbeda, seperti saat bermain bola lewat foto di bawah ini.

Adu Gaya Raffi Ahmad vs Dimas Ahmad (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

Raffi Ahmad memiliki klub sepak bola profesional RANS Cilegon FC yang berasal dari Cilegon, Banten. Klub sepak bola suami Nagita Slavina itu kini bermain di Liga 2. Baik Raffi maupun Dimas beberapa kali bermain di klub tersebut.

Sementara Raffi terlihat bergaya saat menjadi kiper atau penjaga gawang kesebelasannya, Dimas justru rebahan santai. Namun dua-duanya tampak meyakinkan sebagai pemain sepak bola.

Baca Juga:
5 Potret Body Goals Wulan Guritno saat Liburan, Bikin Pangling!

Itulah beda gaya Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad saat bermain bola.

(Matamata.com/Chusnul Chotimah)

Baca Juga:
Ukuran Lapangan Futsal Sesuai Standar FIFA

Load More