Husna Rahmayunita
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Manchester United berhasil mengalahkan Villarreal pada laga matchday kedua Grup  Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari. Kemenangan Setan Merah tak lepas dari kontribusi Cristiano Ronaldo.

Sang megabintang mengunci kemenangan Manchester United secara dramatis saat injury time. Berlaga di Old Trafford, Villarreal lebih dulu unggul lewat gol Paco Alcacer pada menit ke-53.

Namun, Dewi Fortuna lebih memihak kepada tuan rumah. Manchester United unggul 2-1 berkat gol Alex Telles dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Barcelona Dibantai Lagi, Ronald Koeman Ikhlas jika Harus Dipecat

Torehan apik Cristiano Ronaldo tentu menjadi perhatian tersendiri. Ia kembali menyumbangkan gol setelah merapat ke Man United yang belakangan keok di tangan lawan.

Penampilan Cristiano Ronaldo juga mengundang reaksi sang pendukung setianya yakni Georgina Rodriguez. Georgina yang rajin memberikan dukungan, ikut semringah Man United menang berkat satu gol dari kekasihnya.

Georgina Rodriguez usai Cristiano Ronaldo bawa Man United kalahkan Villarreal, Kamis (30/9/2021). (Instagram)

Tak banyak yang disampaikan model asal Argentina itu, ia hanya memberikan emoji manis untuk aksi Ronaldo. Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Koleksi Cardigan Mewah Nagita Slavina, Nomor 5 Kerap Dipakai saat Hamil

Georgina Rodriguez menggunggah foto Ronaldo lalu menyematkan emoji bunga mawar serta dua tangan menyatu.

Setelah mengalahkan Villarreal, Man United meraih tiga poin perdana dan kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions.

Baca Juga:
Bikin Kaum Hawa Nangis, Tas Puluhan Juta Cuma Jadi Bantal Nagita saat Tidur

Load More