Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Sifat asli Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terungkap lewat pengakuan pengasuh Rafathar yang sering disapa Mbak Lala.

Lala blak-blakan soal perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada para pegawai di rumah, termasuk kepada dirinya yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan mereka.

Baru-baru ini,  Lala curhat kepada Rieta Amilia yang tak lain adalah mertua Raffi Ahmad. Dia bilang, kalau Raffi dan Gigi selalu memperlakukan karyawannya bak keluarga sendiri.

Baca Juga:
Arema FC Raih Kemenangan Perdana, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

"Bapak (Raffi Ahmad) sama ibu (Nagita Slavina) itu orangnya loyal, baik. Bos-nya Lala kayak pak Raffi, bu Gigi itu Alhamdulillah nggak memandang... kayak karyawannya gitu ya," ucap Lala dalam video yang dibagikan akun TikTok hallocingudeul.id.

Ia mengatakan, Nagita dan Raffi tak pernah pelit kepada karyawannya, termasuk untuk hal-hal kecil seperti saat makan bersama. Karena perlakuan itu, Lala pun dibuat terharu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

"Mau di mana pun kalau misalnya makan, hal kecilnya bu ya, makan aja mau di restoran, mau semahal apapun, mau daging yang selembar Rp 500 ribu, maksudnya kasarannya diperlakukan sama," kata Lala.

Baca Juga:
Jelang Juventus vs Chelsea, Allegri Sebut Skuatnya Mungkin Kebobolan Banyak

"Maksudnya nggak yang dibeda-bedain. Mau itu supir, mau itu yang urus anak, mau itu ajudan, mau itu patwal, mau itu orang lain, itu (diperlakukan) sama," pungkasnya.

Sontak, netizen langsung memuji sikap pasangan yang menikah di tahun 2014 silam itu di kolom komentar. Mereka menyebut keduanya memanusiakan manusia. 

"MasyaAllah,, pantes rezekinya ngalir terus," puji netizen.

Baca Juga:
Lila Tan, Lawan Timnas Wanita Indonesia yang Ternyata Finalis Miss Universe

"Manusia yang memanusiakan manusia jadi panutan memang RANS," tulis netizen.

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Baca Juga:
Angelo Alessio Akui Sulit Ungkap Masalah Persija Gagal Menang Lagi

Load More