Husna Rahmayunita
Skuat Rans Cilegon FC gelar latihan setibanya di Turki. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC dijadwalkan bertanding melawan Dewa United pada putaran Liga 2 2021 hari ini, Selasa (28/9/2021). Pertandingan tersebut dinanti-nantikan para pendukung.

Ada hal menggelitik jelang liga Rans Cilegon FC vs Dewa United. Tetiba, Instagram resmi Rans Cilegon FC menuai perhatian.

Akun Instagram klub sepak bola yang diakuisisi Raffi Ahmad itu memang membagikan sejumlah unggahan jelang pertandingan. Mulai dari susunan pemain, tebak skor hingga jadwal laga.

Baca Juga:
Inovasi Baru, Wolves Jadi Klub Inggris Pertama yang Luncurkan Label Musik

Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan akun Instagram Rans Cilegon FC yang sudah berubah centang biru. Akun dengan 265 ribu  followers tersebut rupanya telah terverifikasi oleh pihak Instagram.

Terverifikasi di sini maksudnya, profil pemilik telah dikonfirmasi oleh platform media sosial bahwa itu adalah profil resmi orang tersebut atau merek yang diwakilinya.

Hal ini sangat berguna bagi orang-orang terkenal atau klub, jadi para followers bisa tahu mengikuti orang yang diinginkan dan bukan palsu. Akun terverifikasi dipastikan tetap otentik.

Baca Juga:
Liga 2 2021 Sudah Bergulir, PSSI Akui Belum Dapat Sponsor

Instagram Rans Cilegon FC terverifikasi. (Instagram/@rans.cilegon.fc)

Beragam tanggapan pun dituliskan oleh netizen lewat kolom komentar unggahan Rans Cilegon FC. Kebanyakan memberikan ucapan selamat.

"Selamat sudah centang biru," kata @putri***.

"Cieee udah centang biru,kasih yang terbaik Rans Cilegon FC," celetuk @sintuy***.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

"Udah keren sekarang admin ranskadia," kata @teuku***.

"Tiba-tiba ada yg beda... centang biru, #ranskandia," timpal @mallsh***.

Instagram Rans Cilegon FC terverifikasi (Instagram/@raffinagita1717)

Terverifikasi akun Rans Cilegon FC ini juga ditanggapi oleh Raffi Ahmad melalui Insta Story. Tak banyak yang disampaikannya.

Baca Juga:
Jarang Main, Juan Mata Pertimbangkan Hengkang dari Manchester United

Suami Nagita Slavina itu hanya menuliskan, "Verified (emoji tangan menelungkup)," sambil memention akun Rans Cilegon dan Instagram.

Load More