Husna Rahmayunita
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Bolatimes.com - Jurnalis senior sekaligus presenter kondang Najwa Shihab dikenal sebagai fans berat Arsenal. Ia setia mendukung The Gunners.

Pun saat jagoannya menang, Najwa Shihab ikut semringah. Itu terlihat lewat postingan yang terbarunya di Instagram, Senin (27/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, Najwa Shihab berpose santai mengenakan jersey Arsenal. Foto itu diunggahnya, usai Arsenal membantai Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris semalam.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persib Bandung

Najwa Shihab memadukan jersey Arsenal dengan celana jins dan sneaker. Ia yang duduk dengan satu kaki diangkat, lalu memamerkan senyuman ke arah kamera.

Sebagai caption, narasi menggelitik dituliskan oleh wanita 44 tahun tersebut. Dia menjelaskan soal penampilannya hingga berkelakar meminta untuk tak merundungnnya.

"Rambut baru, sniker lokal baru. Jersey lama. Udah boleh riya' dikit ka hari ini? Jangan dibuli plis," celoteh wanita yang karib disapa Nana tersebut.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera, Skuat Juku Eja On Fire

Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Tak butuh waktu lama, unggahan Najwa Shihab dibanjiri komentar para followersnya. Kebanyakan mengaitkan potret Nana itu dengan kemenangan Arsenal.

Apalagi, Arsenal sempat terpuruk di awal Liga Inggris 2021. Skuat besutan Mikel Arteta itu melakukan start buruk dengan tiga kali kalah hingga terdampar di klasemen terakhir.

Namun perlahan, Arsenal mulai bangkit dan merebut kemenangan. Teranyar mereka menalukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di Stadion Emirates.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Dua Laga Big Match

Tak ayal komentar lucu-lucu dituliskan warganet selepas melihat foto Najwa Shihab mengenakan jersey Arsenal.

"Menang mah bebas," kata @noer***.

"Bisa sombong empat kali dah," tulis @aryasan***.

Baca Juga:
Ledek Atta Halilintar usai Menang, Gibran: Tetap Putus Asa, Jangan Semangat

"Udah ngalahin Tottenham, Mba Nana jadi gak malu lagi pakai jersey Arsenal," sahut @rijalrab***.

"Akhirnya fans Arsenal bisa tersenyum lebar setelah menang," timpal @fathu***.

Load More