Husna Rahmayunita
Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)

Bolatimes.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti pesepak bola asal Brasil, Givanildo Vieira de Souza usai mengumumkan sang keponakan yang juga istrinya, Camila Angelo tengah mengandung buah cinta mereka.

Givanildo Vieira de Souza atau akrab disapa Hulk ini kini sedang dalam penantian kelahiran anak pertamanya dari Camila Angelo.

Kabar mengenai hamilnya sang istri yang merupakan keponakannya itu dibagikan Hulk lewat sebuah tulisan pada akun Instagram pribadi belum lama ini.

Baca Juga:
Anaknya Dilatih Phil Neville, David Beckham Sampaikan Pesan Khusus

Lewat sebuah tulisan, Hulk mengaku sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya dari Camila. Calon buah hati dari Camila ini merupakan anak keempat Hulk.

"Hari ini hati dipenuhi rasa syukur kepada Tuhan, saya kabarkan bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi," tulis Hulk.

Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)

"Hati saya sangat bahagia dan saya hanya bisa mengucap terima kasih kepada Tuhan, kami menantikan menerima anak dari-Mu, dan kami mencintainya tanpa syarat.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Masuk Grup Berat, Raffi Ahmad Pede Klubnya Bisa Bersaing

"Datanglah dengan sehat, sayangku," tulisnya lagi.

Terlepas dari itu, hubungan Hulk dengan Camila sempat menjadi kontroversi mengingat kisah cinta mereka yang terjalin terbilang aneh.

Berawal dari delapan bulan setelah resmi bercerai dengan istri terdahulunya, Iran Angelo atau tepatnya pada Maret 2020.

Baca Juga:
Makin Ngenes Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo, Mentalitas Juventus Goyah?

Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Hulk ternyata sudah menjalin hubungan spesial dengan keponakan mantan istrinya itu sejak akhir 2019 saat ia masih berkarier di China.

Saat itu pula Hulk memberi tahu keluarga dan anak-anaknya soal hubungan istimewa dengan Camila dan membuat Iran Angelo sakit hati.

Perempuan yang dinikahi Hulk sejak 2018 itu mengklaim perselingkuhan yang membuat rumah tangganya menjadi berantakan.

Baca Juga:
Ronald Koeman Panen Hujatan Setelah Pilih Gerard Pique Jadi Striker

Meskipun Hulk membantahnya dengan alibi perasaan cinta kepada Camila tumbuh setelah proses perceraian dengan Iran selesai.

"Saya tak pernah menjalin hubungan asmara dengan Camila saat saya masih menikah. Saya seorang pria yang tidak bahagia dalam pernikahan," ucap Hulk dikutip dari The Sun.

"Saya punya banyak alasan, Iran menjalani kehidupan seorang lajang. Dia cuma mengincar status istri Hulk," imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More