Husna Rahmayunita
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Istri bos AHHA PS Pati FC, Aurel Hermansyah tak kuasa menahan tangis di kantor polisi ketika menemui haters yang telah menghina calon bayinya.

Bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bertemu dengan Savas Fresh yang telah diamankan oleh polisi gegara ulahnya di media sosial.

Savas Fresh diduga telah menghina dan memfitnah calon bayi Aurel dan Atta lewat omongannya. Tak tinggal diam, Atta Halilintar melaporkan pria itu ke polisi.

Baca Juga:
Profil Victor Igbonefo, Pemain Tertua di TC Timnas Indonesia

Pertemuan Atta, Aurel dan pelaku terekam kamera dan videonya viral di media sosial.  Salah satunya diunggah oleh akun IG @lambeepedes.

Dalam rekaman itu, terlihat pelaku duduk sambil tertunduk di depan Aurel dan Atta saat berada di kantor polisi. Aurel lantas mencoba meluapkan perasannya.

Aurel dan Atta saat temui pelaku pemfitnah dirinya (instagram.com)

"Anak saya masih di dalam kandungan. Bilang anak saya itu katanya autis. Sebenernya saya sedih banget, kok bisa kayak gitu? Kita maksudnya nggak kenal gitu. Saya sampai lemes, di tangga aja saya udah... kayaknya aku nggak bisa ngomong deh," ucap Aurel sambil terisak.

Baca Juga:
Urutan Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di TC Timnas Indonesia

Perempuan 23 tahun itu mengaku sangat stres dan sakit hati. Bahkan, ia sampai bolak-balik ke psikolog gegara omongan haters itu.

"Saya tu sampai bolak-balik ke psikolog. Karena jujur hati saya sakit gitu. Bilang anak saya autis, saya kepikiran. Saya stres," imbunya.

Sementara itu, Atta hanya terdiam dan berusaha menenangkan istrinya. Meski sudah mendoakan hal buruk kepada keluarganya, Atta tetap berbesar hati dengan membawakan pelaku tersebut makanan.

Baca Juga:
Rata-rata Usia Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas

Sontak video tersebut langsung banjir komentar warganet. Dukungan pun mengalir untuk Aurel dan Atta.

"Masya Allah mamanur dan bang atta. Patut dicontoh," kata netizen.

"masya Alloh ketika orang yg menzolimi kita di balas dengan kebaikan insya Alloh anak aurel dan atta sehat dan penuh beekah Aamiin," tulis netizen lain.

Baca Juga:
5 Pemain 'Kurang Terkenal' tapi Dipanggil Shin Tae-yong di TC Timnas

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Load More