Husna Rahmayunita
Ekspresi Lionel Messi saat gagal mencetak gol ke gawang Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019, Minggu (7/7/2019). [NELSON ALMEIDA / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan tak jadi pindah ke istana megah di Paris seharga 41 juta pounds gara-gara harga sewa naik.

Rumah mewah yang rencananya akan ditempati Lionel Messi itu seharga 41 juta poundsterling atau sekitar Rp 803 miliar bertempat di Paris.

Lionel Messi saat ini masih tinggal di Royal Moncea, sebuah hotel bintang lima kelas atas di Paris bersama keluarganya sejak dari Barcelona pada Agustus lalu.

Baca Juga:
Pesta Gol, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A usai Permalukan Bologna

Meski diberi tempat tinggal mewah dengan fasilitas lengkap, nyatanya tak membuat Lionel Messi dan keluarganya nyaman.

Messi merasa memiliki masalah dengan itu karena selalu diikuti para fan setiap kali keluar dari hotel dan itu berdampak pada performanya di lapangan.

Kali terakhir, Messi gagal membawa PSG memetik kemenangan di fase grup Liga Champions melawan wakil Belgia, Club Brugge.

Baca Juga:
Arsenal Menang Tipis, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Karena itulah, Antonella Roccuzzo berinisiatif mencari kediaman lewat sebuah situs Sotheby's, merupakan istana megah bernama Castle Le Vesinet di barat Paris.

Dikutip dari The Sun, kediaman seluas dua ribu meter persegi ini sudah berdiri sejak 1899 dan memiliki 30 kamar serta fitur tambahan lain, seperti kolam renang, bioskop hingga lapangan squash pribadi serta garasi dan ruangan untuk staf di beberapa sudut tempat.

Menariknya lagi, Charles De Gaulle selaku mantan Presiden Perancis pernah menempati lokasi tersebut selama tiga hari pada 1940 tepat Perang Dunia Kedua pecah.

Baca Juga:
Cerita Eks Wasit Liga Inggris Lempar Sepatu ke Arah Jose Mourinho

Akan tetapi, mungkin belum jodoh untuk Messi dan keluarga setelah pemilik properti menaikkan harga sewa perbulan hingga 8.500 poundsterling.

Menurut The Sun, hal ini pertama kali diketahui setelah salah satu surat kabar Argentina mewartakan kenaikan harga sewa itu.

Terlepas dari itu, laporan itu juga menjelaskan bagaimana Parc of the Vesinet layak dibanderol dengan harga mahal terutama untuk Lionel Messi.

Baca Juga:
Enggan Main di Laga Juventus Vs AC Milan, Ibrahimovic: Saya Bukan Superman

Istana itu berjarak 10 menit dari Paris, bangunan yang terinspirasi dari Grand Trianon dan terdaftar sebagai monumen bersejarah.

Lokasi The Palais Rose memang memanjakan para pemilik karena berjarak dekat di beberapa tempat utama Paris. Bahkan memungkinkan para pemiliknya secara penuh menikmati Paris seolah-olah kota tersebut adalah miliknya sendiri.

Bukan tidak mungkin bagi Messi untuk menyewa kediaman itu, dengan bayaran satu juta poundsterling per pekan setelah digaet dari Barcelona.

Kontributor: Eko
Load More