Husna Rahmayunita
Irina Shayk. [Instagram/@irinashayk]

Bolatimes.com - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk datang ke acara Met Gala 2021. Penampilannya dalam acara tersebut seketika menjadi sorotan

Ini menjadi kali pertama Irina Shayk menghadiri acara mode terbesar di dunia, bersama sederet public figure lainnya. Untuk tahun ini, Met Gala dihelat di Metropolitan Museum of Art di New York, AS, Senin (13/9/2021). 

Sederet artis berusaha tampil maksimal untuk acara ini. Tak ingin tampil mengecewakan di Met Gala pertamanya, Irina Shayk memilih untuk mengenakan gaun rancangan Moschino.

Baca Juga:
Tonton Laga Chelsea di Stamford Bridge, Gaya Model Rusia Ini Curi Atensi

Gaun tersebut mengusung mode sheer transparan senada dengan warna kulit. Ada aksen bunga-bunga tiga dimensi di gaun panjang tersebut.

Untuk bagian depan, Moschino menempatkan belahan tinggi sehingga memperlihatkan kaki jenjang Irina Shayk ketika melangkah.

Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo di Met Gala 2021. (Instagram/@irinashayk)

Melalui akun Instagram pribadinya, model Rusia itu memamerkan sejumlah potret cantiknya ketika menghadiri Met Gala 2021. Baik itu foto yang berpose sendiri, ataupun foto bersama rekan.

Baca Juga:
Profil Anna Lewandowska, Si Garang di Balik Suburnya Robert Lewandowski

Irina Shayk tampak antusias datang ke acara Met Gala dan bertemu dengan yang lainnya, Netizen pun dibuat terpana dengan penampilan memukai sang mantan kekasih megabintang Cristiano Ronaldo itu.

Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo di Met Gala 2021. (Instagram/@irinashayk)

Diketahui, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pernah memadu kasih pada 2010. Saat itu, keduanya dianggap pasangan ideal.

Namun, hubungan mereka kandas empat tahun kemudian. Isu orang ketiga hingga tak ada restu dari ibu Ronaldo sempat berhembus sebagai penyebab putusnya kisah kasih Ronaldo dan Irina. Kekinian, keduanya pun telah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga:
Profil Bruno Silva, Pemain PSIS yang Dipulangkan Akibat Mangkir Latihan

Load More