Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan pindah rumah. Ronaldo dan keluarganya pindah rumah karena ketenangannya terganggung.

Sebagaimana diketahui, setibanya di Manchester, Ronaldo menghuni rumah yang berharga 6 juta poundsterling (sekitar Rp118 miliar). Rumah tersebut berfasilitas mewah dengan tujuh kamar tidur.

Akan tetapi, baru seminggu ditinggali, Ronaldo sudah tidak betah di rumah pertamanya di Manchester. Sebab, ketenangan Ronaldo terganggu karena suara bising domba.

Baca Juga:
Bikin Manchester City Menang, Bek RB Leipzig Sering Blunder

Selain itu, rumah kapten Timnas Portugal tersebut punya jalan setapak umum yang mengakibatkan keamanan Ronaldo serta keluarganya.

"Properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang bising di pagi hari," ucap seorang sumber dikutip dari laporan The Sun pada Kamis (16/9/2021).

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

"Ronaldo adalah profesional sejati yang butuh banyak istirahat serta pemulihan setelah pertandingan. Jadi diputuskan yang terbaik jikka dia dan keluarganya pindah," imbuh sumber tersebut.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pakai Jersey Nomor 14, Body Goals Bikin Salfok

Masih dalam laporan yang sama, Ronaldo kini menempati rumah di daerah Chesire. Rumah baru Ronaldo tak kalah mewah dengan fasilitas kolam renang, ruang bioskop, serta garasi yang menamping mobil mewahnya.

Di rumahnya juga telah dipasangi CCTV, gerbang beraliran listrik dan dijaga oleh tim keamanan. Rumah baru Ronaldo ini disebut punya harga sekitar 3 juta poundsterling (sekitar Rp59 miliar).

Terlepas dari itu, Ronaldo terbilang sukses usai kembali ke Manchester United. Buktinya dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, pemain berusia 36 tahun ini sudah menyumbangkan tiga gol untuk Manchester United.

Baca Juga:
5 Fakta Ragnar Oratmangoen, Pemain Keturunan yang Mau Bela Timnas Indonesia

Load More