Husna Rahmayunita
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Pengakuan pemain Manchester United tak berani makan junk food karena pengaruh Cristiano Ronaldo membuat heboh.

Bermula dari Lee Grant, kiper cadangan Setan Merah yang mengungkap efek kembalinya Cristiano Ronaldo ke Setan Merah.

Dia bilang para pemain Manchester United menginap di hotel lalu makan malam bersama, Jumat (10/9/2021) sebelum Ronaldo debut.

Baca Juga:
Tak Gentar Hadapi Man United, Young Boys Bakal Tunjukkan Permainan Khas

Biasanya, setelah makan malam di hari Jumat, para pemain Manchester United mengonsumsi makanan junk food seperti apple crumble atau custrad. Namun, sejak kehadiran Ronaldo, para pemain takut untuk mengonsumsi junk food tersebut.

"Saya katakan sekarang tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard. Tidak ada satu pemain yang mengambil brownies itu karena semua orang duduk dan ada pemain yang berkata kepada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'", cerita Lee Grant kepada TalkSport yang dikutip dari Sportbible pada Senin (13/9/2021).

Efek kedatangan Ronaldo sampai membuat pemain lain tak berani mengambil junk food sontak menjadi perbincangan, termasuk di media sosial Instagram Indonesia.

Baca Juga:
Klaim Media Slovakia, Debut Egy Maulana Vikri Sama dengan Cristiano Ronaldo

Warga +62 ramai memberikan komentar lucu usai pemberitaan itu diunggah oleh akun Instagram garudarevolution.2nd. Kebanyakan membandingkan dengan kebiasaan makan orang Indonesia.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya dengan rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi Newcastle di Old Trafford di Manchester, pada 11 September 2021. Oli SCARFF / AFP

"Ronaldo ogah makan junkfoof, beda dengan orang kita malah makan tengleng, popmie, dll," kata seorang netizen.

"Di Inggris gak ada seblak sih ndan," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Debut Manis, Ini Rahasia Adaptasi Cepat Egy Maulana Vikri di FK Senica

"Kalau gini, gorengan haji omsetnya langsung menurun," sahut netizen.

"Ronaldo emang bukan cuma pesepakbola tapi juga entertainer sejati," timpal yang lain.

Sementara itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons soal kabar para pemainnya takut makan junk food karena Cristiano Ronaldo. Solskjaer mengklarifikasi bahwa itu hanya lelucon dari Lee Grant.

Baca Juga:
Marko Simic Kenang Laga 2019 Setelah Persija Gagal Menang Dua Kali

"Itu jelas lelucon Granty (Lee Grant) dalam pengaturan dengan beberapa teman atau mantan pemain. Tentu saja, bukan karena kami memakan junk food sebelum Cristiano datang dan dia mengubah semuanya" ucap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Manchester United pada Selasa (14/9/2021).

Load More