Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)

Bolatimes.com - Bek Manchester City, Ruben Dias, dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi pop, April Ivy. Hubungan Dias dan April berakhir karena perbedaan gaya hidup.

Disadur dari laporan The Sun pada Senin (13/9/2021), Ruben Dias telah menghapus semua jejak April Ivy di media sosialnya. Hal ini memunculkan kabar bahwa keduanya telah berpisah.

Apalagi majalah selebriti asal Portugal telah mengeluarkan laporan yang berisi bahwa Dias dan April memilih untuk berpisah karena perbedaan gaya hidup antara keduanya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Mengambang di Kolam Renang, Netizen Komentar Nyeleneh

Ruben Dias sendiri memang menjadi salah satu pemain dengan bayaran tinggi. Namun, dengan gaji tinggi yang didapatkannya, Dias disebut lebih bijaksana daripada hidup berfoya-foya.

April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)

Belum ada keterangan resmi dari pihak Ruben Dias atau April Ivy terkait kabar berakhirnya hubungan mereka.

Sementara itu, Ruben Dias dan April Ivy pertama kali berkencan pada 2018. Mereka mengumumkan hubungan pada Tahun Baru 2019.

Baca Juga:
Daftar 36 TC Timnas Indonesia U-18 Tahap 3, Ada Pemain Keturunan Brasil

April Ivy sendiri sebelumnya pindah ke Londong menjelang lockdown di Inggris. Kepindahannya membuat April mencuat di belantika musik Inggris sebelum Dias akrhinya menandatangani kontrak bersama Manchester City pada 2020 silam.

Namun, hubungan yang berjalan sekitar tiga tahun tersebut akhirnya pupus di tengah jalan. Sebab, Dias dan April sudah tak sejalan, apalagi dengan perbedaan gaya hidup keduanya yang mencolok.

Baca Juga:
Kenalin Sophia Weber, Kekasih Kai Havertz yang Tertutup Banget

Load More