Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo sudah ikut latihan perdananya bersama Manchester United. Saat kedatangannya, Ronaldo mencuri perhatian karena mengendarai mobil supermewah.

Setelah dipastikan absen memperkuat Timnas Portugal di laga internasional pekan ini karena suspensi kartu kuning, Ronaldo telah tiba di Manchester akhir pekan lalu untuk mempersiapkan diri bersama Manchester United

Ronaldo menjalani karantina dan akhirnya bisa menginjakkan kaki di Carrington Training Ground, Manchester, Rabu (8/9/2021) WIB.

Baca Juga:
Mengapa Karim Benzema Selalu Pakai Perban Putih di Tangannya?

Saat tiba, Ronaldo sudah mencuri perhatian berkat mobil yang dipakainya. Saat tiba di parkiran tempat latihan Manchester United, Ronaldo terlihat mengacugkan jempolnya.

Nah, kapten Timnas Portugal tersebut ternyata mengendarai mobil Lamborghini yang punya harga fantastis. Dinukil dari laporan The Sun, mobil yang dikendarai Ronaldo punya harga 160.000 poundsterling (sekitar Rp3,1 miliar).

Baca Juga:
Kisah Paul Vaessen, Bintang Muda Arsenal yang Hancur karena Narkoba

Mobil Lamborghini Ronaldo ini disebut rilis pada 2018 lalu dengan menggunakan mesin V8 twin turbocharged. Hal itu membuat mobil itu bisa mencapai kecepatan 189mph.

Kendati demikian, tidak diketahui apakah mobil yang dikendarai Ronaldo ini adalah koleksi pribadinya atau bukan. Sebab, biasa saja dia menyewanya karena baru saja tiba di Manchester.

Terlepas dari itu, banyak fans yang menunggu kapan debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Banyak fans berharap bahwa pemain berusia 36 tahun ini bisa debut ketika Manchester Untied menghadapi Newcastle di Old Trafford pada 11 September mendatang.

Baca Juga:
Deretan Pesepak Bola Eropa yang Punya Istri Cantik

Jika tidak, maka Ronaldo berpeluang bakal debut di bersama Manchester United di ajang Liga Champions. Setan Merah bakal bertanding melawan Young Boys di laga perdana Liga Champions 2021/2022.

Load More