Husna Rahmayunita
Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)

Bolatimes.com - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United turut menyita perhatian model asal Portugal, Natacha Rodrigues.

Natacha Rodrigues sempat menjadi buah bibir karena mengaku berkencan dan bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2017 ketika sang megabintang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Hubungan Natacha dan Cristiano berakhir kandas. Ronaldo memilih setia kepada Georgina dan memblokir seluruh media sosial Natacha.

Baca Juga:
Tak Ada Indonesia, Ini 3 Timnas Terburuk di Dunia

Kekinian, Natacha muncul memberikan pernyataan yang cukup berani. Ia mewanti-wanti Georgina agar mengawasi kekasihnya setelah kembali tinggal di Manchester.

Ia mengaku, tak ingin melihat Georgina dicampakkan seperti apa yang terjadi kepada dirinya

"Awasi dia di Manchester, atau dia akan menjatuhkamu (Georgina) seperti yang dilakukan kepadaku," ujarnya seperti disadur dari The Sun, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga:
Baru Perpanjang Kontrak, Bek Juventus Singgung Sosok Pengganti saat Pensiun

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Secara pribadi, Natacha mengakui butuh empat tahun bagi dirinya untuk melupakan Ronaldo.

"Cristiano menjatuhkan saya seperti batu bata dan dia bisa melakukan hal yang sama pada Georgina," kata dia.

"Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama dan itu masih menyakitkan hingga sekarang," sambungnya.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Ogah Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo: Tak Ada Gunanya

Sulit melupakan rasa sakit hati, Natacha pun menyinggung soal sikap pesepak bola yang mudah tergoda. Baginya, itu bisa saja terjadi ketika Ronaldo di Manchester.

"Mereka mengatakan mana tidak pernah mengubah tempat mereka dan profesional mendapat banyak perhatian dari wanita cantik yang menyerahkan diri kepada mereka. Itu akan sama di Manchester seperti yang terjadi di Eropa," ucap bintang TV tersebut.

"Cristiano akan menjadi tangkapan yang bagus bagi siapapun dan Georgina harus mengawasinya. Jika ada kepercayaan di antara mereka, masa depan akan datang," tambahnya.

Baca Juga:
Andai Bisa Memilih, Bos Rans Cilegon FC Ingin Meninggal Duluan dari Istri

Terlepas dari semuanya, Natacha Rodrigues berharap agar hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez langgeng. Ia berdoa keduanya tetap saling mencintai dan bersama.

"Mereka tampaknya pasangan yang sempurna. Terlepas dari semuanya, saya pikir Cristiano bisa berubah sebagai seorang yang telah berpasangan. Keluarganya harmonis dan dia bertambah tua dan lebih bijaksana," kata Natacha.

Load More