Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez telah tiba lebih dulu di Manchester, Inggris. Kekasih Cristiano Ronaldo itu pun mendapat sambutan istimewa dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo resmi menandatangani kontrak bersama Manchester United. Namun, pemain berusia 36 tahun itu masih belum datang ke Manchester karena bertugas di Timnas Portugal yang menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Georgina lebih dulu pindah ke Manchester. Bersama empat orang anaknya, Georgina berangkat ke Manchester dari Italia mengenakan jet pribadi.

Baca Juga:
Sejak Bulan Lalu Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Ronaldo bakal Balik ke MU

Georgina Rodriguez tiba di Manchester. (Instagram/georginagio)

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Stories-nya pada Jumat (3/9/2021). Georgina membagikan potretnya bersama empat orang anak Ronaldo saat menginjakkan kaki di Manchester.

Bukan hanya itu saja, Georgina juga mendapatkan sambutan khusus dari Manchester United. Masih di Instagram Stories-nya, Georgina pamer sebuah cokelat bertuliskan 'Selamat datang di Manchester United'.

Wanita berusia 27 tahun itu pun menyebutkan sambutan itu sangat manis baginya. Georgina juga tak sungkan bahwa Manchester sebagai 'sweet home'.

Baca Juga:
Harga Tiket Laga Debut Cristiano Ronaldo di Man United Nyaris Rp50 Juta

Georgina Rodriguez tiba di Manchester. (Instagram/georginagio)

Sementara itu, Ronaldo sendiri akan datang menyusul di Georgina di Manchester usai urusannya di Timnas Portugal selesai.

Portugal dijadwalkan masih akan bertanding melawan Qatar di laga persahabatan pada 4 Semptember. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan pada 7 September.

Jika semuanya berjalan lancar, Ronaldo akan langsung terbang ke Manchester dan melakukan debut keduanya bersama Setan Merah saat laga melawan Newcastle United pada 11 September di Old Trafford.

Baca Juga:
Resmi Diakui Guinness World Record, Cristiano Ronaldo Irit Bicara

Load More