Husna Rahmayunita
Lionel Messi gendong anak Predrag Rajkovic. (Instagram)

Bolatimes.com - Eks megabintang Barcelona, Lionel Messi melakoni debut perdana bersama Parist Saint-German (PSG). Lionel Messi ambil bagian berlaga melawan Reims, Senin (30/8/2021).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Auguste-Delaune itu, Lionel Messi disebut bak pemeran kameo karena diturunkan sebagai pemain pengganti. Meski begitu, aksi Messi usai pertandingan jutru jadi perhatian.

Tepatnya ketika Lionel Messi menggendong anak kiper Reims, Predrag Rajkovic. Kala itu, Rajkovic meminta Messi untuk menggendong putranya yang ikut ke lapangan.

Baca Juga:
Barcelona Menang Tipis, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Menyadur The Sun, Messi membiarkan bocah itu di pelukannya, sedangkan Rajkovic dengan bangga berlari ke arah berlawanan untuk mengabadikan foto mereka berdua.

Foto itu lalu diunggah oleh istri Rajkovic, Ana Rajkovic, di akun Instagram pribadinya sembari menyelipkan ucapan terima kasih kepada La Pulga.

"Reims vs Pss @leomessi thank you!," tulis Ana.

Baca Juga:
Lazio di Puncak, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Lionel Messi gendong anak Predrag Rajkovic. (Instagram)

Sontak postingan itu mengundang perhatian para followers Ana Rajkovic di Instagram, yang ramai meninggalkan komentar bernada pujian.

Reims vs PSG

PSG menumbangan Reims di Stadion Auguste-Delaune dengan skor 2-0, Senin dinihari WIB. Dua gol PSG disumbangkan oleh Kylian Mbappe di menit 16 dan 63.

Baca Juga:
Profil Sheriff Tiraspol, Klub Debutan UCL dari Negara yang Tak Diakui PBB

Dalam laga semalam, Messi baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66 menggantikan Neymar.

Kini, PSG mengumpulkan 12 poin penuh dari empat pertandingan awal musim dan menguasai puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022.

Baca Juga:
Profil Benjamin Mendy, Bek Man City yang Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Load More