Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo resmi pulang ke Manchester United. Kepindahan ini membuat sang kekasih Georgina Rodriguez yang akan ikut pindah ke Inggris bakal bernostalgia.

Dinukil dari laporan The Sun pada Minggu (29/8/2021), Georgina Rodriguez ternyata pernah bekerja di Inggris. Hal itu akan membuat Georgina bakal cepat beradaptasi saat pindah ke Manchester.

Cerita Georgina tinggal di Inggris terjadi pada saat 2012 silam ketika usianya 17 tahun. Georgina nekat merantau ke Inggris karena dia sadar bahwa dirinya harus bisa berbicara bahasa Inggris untuk mengejar istrinya.

Baca Juga:
Sabah FC Resmi 'Istirahatkan' Kurniawan usai Dibantai 0-4 oleh UiTM

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan saya mengerti bahwa untuk itu saya harus berbicara bahasa Inggris," kata Georgina kepada XLSemanal.

Akhirnya, Georgina pindah ke Inggris, tepatnya di Bristol. Pekerjaan Georgina di Inggris juga jauh dari kemewahan, karena dia menjadi asisten rumah tangga serta mendapatan upah sekitar 9,5 poundsterling (sekitar Rp187 ribu) per jam.

Wanita yang saat ini berusia 27 tahun tersebut terus belajar bahasa Inggris ketika berada di negara Ratu Elizabeth. Nah, setelah kemampuannya meningkat, Georgina pun akhirnya kembali ke Spanyol untuk mengejar mimpinya.

Baca Juga:
Tottenham Menang Terus, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Georgina Rodriguez saat di Inggris. (Instagram/georginagio)

Perjuangan Georgina akhirnya memberikan hasil karena dia mendapatkan pekerjaan impian sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016. Bahkan dari situlah dia bisa menarik perhatian Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Georgina awalnya merahasiakan hubungan mereka selama beberpa bulan, tapi gosip cepat berhembus dan muncul kabar bahwa mereka berkencan. Sehingga, banyak penggemar mendatangi toko Georgina.

Singkat cerita, akhirnya Ronaldo dan Georgina mulai terbuka dengan hubungannya. Georgina pun memiliki putri dari Ronaldo yang bernama Alana Martina. Bukan hanya itu saja, kini Georgina juga mengasuh tiga anak Ronaldo lainnya, Cristiano Jr, Eva, dan Maria.

Baca Juga:
Usai Sumbang 2 Assist, Tammy Abraham Cetak Gol Debut bersama AS Roma

Sampai saat ini, hubungan Ronaldo dan Georgina pun langgeng. Walau Ronaldo sempat diterpa gosip miring seperti kasus pemerkosaan, Georgina selalu memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut.

Georgina juga ikut dengan Ronaldo saat sang megabintang itu harus meninggalkan Real Madrid ke Juventus.

Kini, Ronaldo sendiri bakal meninggalkan Juventus karena resmi bergabung ke Manchester United. Tentu Georgina dan empat anak Ronaldo juga bakal tinggal di Inggris.

Baca Juga:
Lionel Messi Debut bersama PSG, tapi Tak Ada Hal Menarik yang Disuguhkan

Dengan pengalamannya pernah tinggal di Inggris, Georgina dipastikan tak balak kesulitan untuk beradaptasi demi mendukung sang kekasih berjuang bersama tim lamanya, Manchester United, yang sudah ditinggal sejak 12 tahun silam.

Load More