Arif Budi Setyanto
Neymar berpose dengan skateboarder wanita Brasil, Leticia Bufoni. (Instagram/neymarjr)

Bolatimes.com - Skateboarder wanita asal Brasil bernama Leticia Bufoni secara gamblang mengungkapkan perasaan cintanya kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Leticia Bufoni merupakan salah satu atlet skateboard yang mewakili Brasil di Olimpiade Tokyo lalu. Sayang dalam ajang tersebut Bufoni masih belum mendapatkan medali.

Setelah Olimpiade, Bufoni kembali mengikuti kompetisi di Paris. Ternyata, Bufoni didukung langsung oleh pesepak bola Brasil yang bermain di PSG, Neymar.

Baca Juga:
Kisah Pahit James Weir, Cuma Main 60 Detik di Manchester United

Leticia Bufoni pun mendapatkan prestasi dengan meraih kemenangan di final Women's Red Bull Paris Conquest. Setelah kompetisi selesai, Bufoni sempat menghabiskan momen bersama Neymar.

Keduanya tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Alhasil, potret Neymar dan Bufoni dibagikan ke media sosial pemain PSG tersebut. Mereka tampak akrab dengan tangan Neymar merangkul Bufoni.

Neymar berpose dengan skateboarder wanita Brasil, Leticia Bufoni. (Instagram/neymarjr)

Menariknya, postingan Neymar tersebut langsung dikomentari Bufoni dengan ungkapan cinta. Di kolom komentarnya, Bufoni menuliskan kata 'te amo' atau yang diartikan aku mencintaimu serta dibubuhi lambang hati.

Baca Juga:
Natizen Geger, Maria Vania Ternyata Punya Tato di Bagian yang Tak Terduga

Kendati demikian, tidak jelas apakah Neymar dan Leticia Bufoni memang memadu kasih. Bisa juga keduanya berteman karena mereka kerap memberikan dukungan satu sama lain.

Sementara itu, PSG sendiri masih mendominasi di awal Ligue 1 Prancis musim 2021/2022. PSG baru saja menang menjanjikan 4-2 melawan Brest.

Akan tetapi, dalam laga tersebut Neymar masih belum bermain. Di sisi lain, beberapa pemain baru PSG seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos juga belum masuk ke tim utama.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Momen Pemain Fenerbahce Bingung Cari Logo Tim di Jersey

Load More