Arif Budi Setyanto
Thibaut Courtois dan pacar barunya. (Instagram/thibautcourtois)

Bolatimes.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, sedang berbunga-bunga karena mendapatkan kekasih baru. Pacar anyar Courtois bernama Mishel Gerzig yang merupakan model asal Israel.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (11/8/2021), Thibaut Courtois seakan memberikan pengumuman bahwa dirinya telah melepas status single. Dia pamer foto bersama seorang wanita berambut pirang.

Dalam keterangan postingannya, Courtois menuliskan kata 'Cinta dalam hidupku' dalam bahasa Ibrani. Courtois tersenyum bahagia bersama pacar barunya tersebut.

Baca Juga:
Dapat Kejutan dari Ronaldo, Georgina Rodriguez: Beruntungnya Saya!

Dilansir dari laporan Marca, pacar baru Courtois ini merupakan model ternama yang berasa dari Israel. Mishel Gerzig populer di Instagram dan memiliki pengikut lebih dari 170 ribu.

Di kolom komentar postingan Courtois tersebut, Mishel Gerzig tak menutupi bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan kiper asal Belgia. Gerzig menuliskan 'cintaku' kepada Courtois.

Thibaut Courtois pamer pacar baru. (Instagram/thibautcourtois)

Thibaut Courtois sendiri sebelumnya sudah menikah dengan wanita bernama Marta Dominguez. Namun, hubungannya tak awet dan cerai pada April 2019 yang lalu.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Piala Super Eropa, Chelsea Jadi yang Terbaru

Setelah berpisah dengan Marta, Courtois sempat berkencan dengan wanita lain, yaitu Alba Carrilo. Namun, keduanya ternyata hanya berteman dan tidak ada hububngan lebih.

Nah, kini Courtois pun akhirnya resmi mengumumkan kekasih barunya. Setelah menduda selama dua tahun, Courtois akhirnya resmi menjalin cinta dengan Mishel Gerzig.

Baca Juga:
Dulu Rival Kini Teman, Ini Cara Tak Biasa Ramos Sambut Messi di PSG

Load More