Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang romantis. Nyatanya, Ronaldo tak sungkan untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Melalui akun Instgram Stories-nya pada Rabu (11/8/2021), Georgina Rodriguez membagikan kejutan dari Ronaldo yang membuatnya semakin cinta dengan kekasihnya tersebut.

Georgina Rodriguez sendiri belum lama ini hadir di Starlite Festival yang digelar di Marbella, Spanyol. Dalam beberapa hari, Georgina pun berada di Spanyol mengikuti beberapa acara dalam festival itu.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Piala Super Eropa, Chelsea Jadi yang Terbaru

Nah, setelah pulang ke rumah Georgina kemudian melihat bunga yang sudah didekorasi. Bahkan bunga tersebut bertuliskan 'Cris dan Gio' yang merujuk ke Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Melihat itu, Georgina langsung mengabadikannya. Tak lupa, dia juga merasa bersyukur dengan apa yang didapatnya itu.

Georgina Rodriguez dapet kejutan bunga dari Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

"Betapa beruntungnya saya," tulis Georgina Rodriguez di Instagram Stories-nya.

Baca Juga:
Dulu Rival Kini Teman, Ini Cara Tak Biasa Ramos Sambut Messi di PSG

Terlepas dari itu, Georgina sendiri kerap berlibur dan punya barang mewah. Hal itu bisa dibilang wajar karena Georgina mendapatkan uang saku yang begitu besar dari Ronaldo.

Dilansir dari Daily Star, pria yang menjadi kapten Timnas Portugal itu merogoh gocek sekitar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,6 miliar) setiap bulannya.

Nominal itu tentu mampu menopang gaya hidup mewah mantan model yang saat ini bercita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

Baca Juga:
Selamat! Chelsea Juara Piala Super Eropa usai Kalahkan Villarreal

Tentu bukan angka yang memberatkan bagi Ronaldo, mengingat mantan pemain Real Madrid ini mendapat gaji sebesar 28 juta poundsterling tiap tahunnya selama di Juventus.

Load More