Arif Budi Setyanto
Donna Agnesia bagikan potret ketika bertemu Lionel Messi. (Instagram/dagnesia)

Bolatimes.com - Presenter olahraga, Donna Agnesia, ikut bersedih saat Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Istri Darius Sinathrya tersebut akhirnya mengunggah foto lawasnya ketika bertemu Messi.

Melalui akun Instagramnya, Donna Agnesia membagikan momen ketika dirinya bertemu Lionel Messi pada 2013 silam. Dalam potret itu, Donna Agnesia bersama suaminya berpose mengapit Messi yang berseragam Barcelona.

Wajah semringah terlihat dalam mimik muka Donna Agnesia serta Darius karena bisa bertemu sang megabintang.

Baca Juga:
Pamer Foto Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez 'Ngiler'

Nah, dalam postingannya itu Donna Agnesia kemudian menuliskan kesedihannya karena Messi akhirnya resmi berpisah dengan Barcelona.

Donna Agnesia bagikan potret ketika bertemu Lionel Messi. (Instagram/dagnesia)

"Ini sungguh terjadi, Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Bangun tidur baca berita itu rasanya pingin tidur lagi & berharap hanya mimpi buruk. Selalu berpikir bahwa Messi akan pensiun di Barca tapi saat ngobrol sama Darius pagi ini .. ini hanya masalah waktu," tulis Donna Agnesia.

"Entah sudah berapa kali aku posting foto ini , namun pertemuan pertama secara langsung dengan Lionel Messi th 2013 di tempat latihannya Barca sangat berkesan & seperti mimpi yg menjadi nyata."

Baca Juga:
Pulang dari Olimpiade Tokyo, Melati Daeva Peluk Mesra 'Anak' Kesayangannya

"Namun mimpi untuk melihat Messi masih berseragam merah biru akan berakhir. Katanya ini akan jadi “the end of era of FC Barcelona". Buat aku kemanapun Messi pergi: dia akan selalu yang terbaik sepanjang masa (GOAT)," tutup Donna Agnesia.

Saat ini, Lionel Messi dikabarkan sudah sepakat untuk gabung ke klub raksasa Prancis, PSG. Namun, belum ada kabar resmi terkait kepindahan Messi ke PSG.

Baca Juga:
Pose Berjemur Kenakan Crop Top, Body Goals Maria Vania Disorot Netizen

Load More