Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez memberikan apresiasi kepada sang kekasih, Cristiano Ronaldo yang kembali merumput bersama Juventus. Georgina mengunggah potret Ronaldo di Instagram Stories-nya.

Cristiano Ronaldo kembali bermain bersama Juventus saat menghadapi Barcelona di Trofi Joan Gamper pada Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, Ronaldo bermain menjadi starter.

Namun, Ronaldo tidak bermain penuh dan digantikan Dejan Kulusevski. Juventus pun kalah 0-3 dari Barcelona. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Riqui Puig.

Baca Juga:
Ngambek Disoraki Fans Barcelona, Umtiti Tak Ikut Rayakan Selebrasi Juara

Pasca kekalahan atas Barcelona, Ronaldo membagikan potretnya di Instagram. Ronaldo menuliskan akan terus bekerja keras usai kekalahan tersebut.

Potret tersebut kemudian direpost oleh sang kekasih Georgina Rodriguez. Nah, dalam unggahan itu Georgina menambahkan emoji orang ngiler tanpa menuliskan kata-kata apapun.

Georgina Rodriguez ngiler unggah foto Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Terlepas dari itu, Georgina sendiri kerap berlibur dan punya barang mewah. Hal itu bisa dibilang wajar karena Georgina mendapatkan uang saku yang begitu besar dari Ronaldo.

Baca Juga:
Pulang dari Olimpiade Tokyo, Melati Daeva Peluk Mesra 'Anak' Kesayangannya

Dilansir dari Daily Star, pria yang menjadi kapten Timnas Portugal itu merogoh gocek sekitar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,6 miliar) setiap bulannya.

Nominal itu tentu mampu menopang gaya hidup mewah mantan model yang saat ini bercita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

Tentu bukan angka yang memberatkan bagi Ronaldo, mengingat mantan pemain Real Madrid ini mendapat gaji sebesar 28 juta poundsterling tiap tahunnya selama di Juventus.

Baca Juga:
Kerap Tampil Hot, Intip 5 Potret Antonela Roccuzzo Tampil Berbikini

Load More