Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Di tengah panasnya transfer Lionel Messi, sang istri Antonella Roccuzzo menjadi sorotan ketika pamer potret seksi sedang berlibur.

Antonella Roccuzzo memang melakukan liburan ke beberapa tempat usai Lionel Messi berhasil meraih juara Copa America 2021 bersama Timnas Argentina.

Pasca Copa America, Messi sekeluarga diketahui sempat pergi berlibur ke Amerika Serikat. Tak berhenti di situ, mereka melanjutkan liburan ke Ibiza Spanyol.

Baca Juga:
Jess Amalia Bepose Pakai Baju Menerawang, Netizen: Awas kayak Dinar Candy

Belum lama ini, Antonella Roccuzzo membagikan potret tempat liburan yang baru dikunjunginya, yakni Es Vedra, sebuah pulau di Spanyol. Hal tersebut diketahui dari unggahan istri Messi di Instagram.

Antonella Roccuzzo pun tampak seksi ketika menikmati momen liburannya. Berpose di tengah lautan, istri Messi tersebut tampil seksi mengenakan bikini hitam yang dibalut oleh outter menerawang.

Antonella Roccuzzo kenakan bikini serta outer menerawang. (Instagram/antonelaroccuzzo)

"Es Vreda: pengisian energi," tulis Antonella Roccuzzo di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Greysia Polii Ungkap Peran Besar Suami di Balik Kesuksesannya Raih Emas

Postingan tersebut pun sontak membuat netizen kagum. Nyatanya tampilan Antonella Roccuzzo mendapatkan banjir pujian.

Sementara itu, kini Messi dan Antonella sepertinya sudah selesai berlibur. Messi yang tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona sudah melakukan konferensi perpisahan.

Kabar yang beredar Messi akan bergabung dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain usai kontraknya habis di Barcelona.

Baca Juga:
Viral Video Richarlison Sebut Presiden FIFA dengan Panggilan Botak

Load More