Minggu, 26 September 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 05 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila sudah resmi bercerai dengan pemain Persis Solo, Alfath Faathier pada 5 Mei 2021 lalu. Hampir tiga bulan bercerai, Ratu Rizky nampaknya sudah move on dan punya gandengan lain.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Ratu Rizky pada Kamis (4/8/2021). Dalam postingannya itu, Ratu Rizky membagikan potretnya sedang bergandengan.

Tidak jelas siapa sosok tangan tersebut. Namun yang pasti, sosoknya pemilik tangan itu bisa meluluhkan hati Ratu Rizky yang sebelumnya sudah hancur lebur karena Alfath.

"Kamu menangkapku ketika saya jatuh. Menerima kekuranganku dan segalanya dan itulah alasan aku mencintaimu," tulis Ratu Rizky di caption postingannya.

Ratu Rizky Nabila pamer foto gandengan tangan. (Instagram/raturn)

Tak ayal, unggahan Ratu Rizky itu menyedot atensi dari netizen. Banyak netizen penasaran dengan pemilik tangan yang digandeng oleh Ratu Rizky tersebut.

"Post mukanya dong ami," tulis awsherin29.

"Abdi negara kayaknya nih mom," timpal atikahnurjanah1.

Bukan hanya itu saja, netizen juga curiga bahwa tangan itu adalah milik Alfath Faathier. Netizen pun berharap Ratu Rizky jangan rujuk dengan Alfath.

"Sepertinya tangan Abi nya Alfath," komentar ariyantisaring

"Jgn bilang klw rujuk lagi ya wkwkkk," seru safarareal.

Sementara itu, Alfath Faathier sempat menikah lagi dengan wanita bernama Nadia Christina. Akan tetapi, hubungan rumah tangga Alfath dengan Nadia juga tak berlangsung lama.

BACA SELANJUTNYA

AHHA PS Pati FC Lekat dengan Slogan 'Kasih Keras', Ini Maknanya