Selasa, 30 November 2021
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 29 Juli 2021 | 20:20 WIB

Bolatimes.com - Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney meminta maaf kepada sang istri usai skandal pestanya dengan gadis setengah telanjang terungkap dan menjadi viral.

Sial mungkin bagi Wayne Rooney, momen asik-asiknya dengan beberapa perempuan dalam sebuah pesta viral ke publik dan menjadi kontroversial.

Beberapa foto yang menunjukkan manajer Derby County sedang bersama beberapa perempuan itu tersebar luas di media sosial.

Menariknya lagi, pada saat itu Rooney masih mengenakan baju saat menemani anak asuhnya bertanding dan beberapa perempuan dalam kondisi setengah telanjang.

Memahami hal yang dilakukannya tidak benar, Rooney meminta maaf kepada keluarga dan klub yang dibelanya saat ini.

Terkhusus kepada sang istri, Coleen yang mungkin sudah terbiasa dengan tabiat buruk sang suami yang memang gemar bermain wanita.

Permintaan maaf Waza dilontarkan usai membawa Derby County memenangi pertandingan melawan Real Betis beberapa waktu lalu.

"Saya melakukan kesalahan, pergi ke pesta dengan dua teman saya. Saya minta maaf kepada keluarga dan klub atas foto yang beredar," ucap Rooney kepada Sky Sports.

"Saya berterima kasih kepada Derby County karena memberi saya kesempatan ini, membawa klub kembali ke tempatnya.

"Saya akan melakukan segala daya saya untuk melakukan itu." imbuhnya.

Rooney mengiyakan ketika ditanya apakah ia menjadi korban karena skandalnya yang terungkap, meski demikian ia tak mau lagi memikirkan hal tersebut.

Ia ingin maju dengan fokus mempersiapkan pertandinagn selanjunya yang bakal dilakoni Derby County, selain itu Rooney juga menyebut mendapat dukungan sang istri.

"Ya, tapi saya tidak benar-benar ingin membahasnya. Itu sudah beres dan saya tak sabar bergerak maju dan mempersiapkan pertandingan lain,"ujar Rooney.

Seorang sumber berbicara bahwa Coleen lebih mempercayai cerita Rooney mengenai kejadian sebenarnya, ia pun mendukung sang suami.

"Coleen sepenuhnya mendukung Rooney, dia merasa telah menjadi korban," ucap seorang sumber.

"Dia telah berbicara dengannya dan sepenuhnya mendukung versi kejadiannya. Mereka sangat kuat." imbuhnya.

Seperti yang diketahui bersama, foto Rooney bersama dua orang gadis berpakaian minim dalam hotel tersebar luas di media sosial.

Kemenangan Derby County atas Real Betis mungkin menjadi hiburan lain bagi Rooney di tengah skandal yang tengah menjeratnya.

Kontributor: Eko

BACA SELANJUTNYA

Jadi Pelatih MU, Ralf Rangnick Puji Kombinasi Pemain Muda dan Senior