Senin, 02 Agustus 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 21 Juli 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Belakangan ini Liga Inggris ramai karena ada satu pemain yang dikabarkan terjerat kasus pelecehan anak di bawah umur. Berhembus kabar bahwa pemain tersebut adalah bintang Everton, Gylfi Sigurdsson.

Gylfi Sigurdsson disebut sebagai pemain Everton yang ditangkap kepolisian karena terjerat kasus pelecehan anak di bawah umur.

Everton telah mengonfirmasi bahwa satu penggawa tim utama mereka telah diskors setelah diduga terjerat kasus seks di bawah umur.

Namun, pihak klub dan media Inggris tidak mengungkapkan siapa sosok pemain yang kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Atas dasar hukum, media-media di Inggris cuma menggambarkan pemain tersebut berdasarkan usia, status perkawinan, dan tim nasional yang dibela.

Kini, sosok pemain yang disebut-sebut itu mulai terungkap. Media asal Islandia, seperti Mbl.is hingga Icelandmonitor, menyebut dengan gamblang bahwa sang pemain adalah Gylfi Sigurdsson.

Sigurdsson adalah gelandang serang Everton yang berasal dari Islandia. Pemain 31 tahun itu sejatinya sudah memiliki istri bernama Alexandra Ivarsdottir.

Sebelum ramai kasus ini, Sigurdsson punya hubungan romantis dengan Alexandra. Mereka kerap berlibur ke luar negeri, salah satunya ke Bali, Indonesia.

Gylfy Sigurdsson dan istrinya liburan ke Bali, Indonesia. (Instagram/gylfisig23)

Hal tersebut diketahui dalam unggahan akun Instagram Sigurdsson. Pada 1 Juli 2019 silam, Sigurdsoon mengunggah potretnya sedang berpose mesra bareng sang istri di Bali.

Sementara itu, Alexandra Ivarsdottir juga sempat membantah bahwa suaminya melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Tapi anehnya, Alexandra belum lama ini menghapus akun media sosial Instagramnya yang sudah punya banyak pengikut serta centang biru.

BACA SELANJUTNYA

Sentil Aksi Brutal Leonard Tupamahu, Begini Komentar Kocak Kaesang