Senin, 02 Agustus 2021
Rauhanda Riyantama : Rabu, 21 Juli 2021 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba, turut merayakan momen Hari Raya Idhul Adha tahun 2021. Menariknya, ia kemudian pamer potret mesra bersama sang istri, Maria Zulay Salaues.

Bukan rahasia umum jika Paul Pogba merupakan salah satu pesepak bola muslim yang taat menjalankan kewajiban ibadah agamanya.

Paul Pogba kerap membagikan momen-momen yang berkaitan dengan hari raya bersama sang istri, Maria Zulay Salaues sejak menikah tiga tahun lalu.

Termasuk ketika merayakan hari raya Idul Adha tahun ini, Pogba bersama Maria kompak mengenakan pakaian bernuansa Islami berwarna putih.

Hal itu terlihat pada salah satu foto yang diunggah Pogba pada akun Instagram pribadi, Selasa (20/7/2021).

Paul Pogba dan sang istri Zulay Pogba kompak mengenakan pakaian Islami saat merayakan Idhul Adha. (Instagram/paulpogba)

Senyum lebar Pogba terlihat jelas saat mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih dengan motif yang sama dengan sang istri.

Sementara itu Maria Zulay Salaues tampil anggun dengan hijab bercorak hitam putih dan tas berwarna pink yang ditentengnya.

Warna putih seolah melambangkan kesucian hari raya Idul Adha yang saat ini tengah dirayakan semua umat Islam di dunia.

Terlepas dari itu, kekompakan Pogba dan Maria ketika mengenakan pakaian Islami tak hanya terlihat saat merayakan hari raya Idul Adha saja.

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahun Pogba pada 15 Maret 2021 lalu, Maria mengunggah momen perayaan hari tambah usia sang suami pada akun Instagram pribadi.

Dalam foto yang diunggah, Pogba kembali mengenakan pakaian Islami bertema timur tengah berwarna serba putih, sementara sang istri mengenakan gaun berwarna merah.

Kekompakan dan kemesraan bersama sang istri bisa menjadi udara segara bagi Pogba yang saat ini tengah dipusingkan dengan masa depannya di Manchester United.

Simpang siur kepergian Pogba dari Old Trafford semakin kuat, divmana raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut tengah mengumpulkan dana besar.

Dilansir dari Daily Star, PSG berusaha mengumpulkan dana sebanyak Rp992 miliar untuk menebus Pogba dari Manchester United.

Pogba menjadi salah satu nama yang diincar PSG usai klub berjuluk Les Parisiens ini sukses mendaratkan sejumlah pemain bintang.

Di antaranya seperti Gianluigi Donnarumma, Geoginio Wijnaldum, Achraf Hakimi hingga mantan kapten real Madrid, Sergio Ramos.

Kontributor: Eko

BACA SELANJUTNYA

Negosiasi Lancar, Raphael Varane Segera Berseragam Manchester United