Senin, 02 Agustus 2021
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 21 Juli 2021 | 13:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Penjaga gawang timnas Italia di Euro 2020, Gianluigi Donnarumma, dibuat tak berdaya dengan keseksian sang kekasih, Alessia Elfante, saat liburan di pantai.

Usai mengantarkan Italia merengkuh gelar Euro 2020, Gianluigi Donnarumma tengah menikmati waktu liburan bersama kekasihnya.

Gianluigi Donnarumma mejadi pahlawan di final Euro 2020 yang harus ditentukan melalui drama adu penalti setelah imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Mantan kiper AC Milan ini sukses menepis tiga eksekusi penalti pemain Inggris dan hanya dua kali gagal menepis eksekusi penalti.

Keperkasaan Donnarumma di bawah mistar gawang Italia juga menjadi salah satu faktor penentu gelar juara di ajang Euro 2020.

Tak heran jika Donnarumma menginginkan liburan yang nyaman bersama Alessia Elefante, hal itu terlihat ketika keduanya berada di Sardinia.

Donnarumma dan Elefante mulai berkencan pada 2017 lalu, romantisme keduanya masih sangat terlihat ketika mereka menikmati keindahan pantai berdua.

Sardinia memang merupakan destinasi wisata favorit di Italia, Donnarumma pun pasti akan sangat jarang menemui wisatawan asal Inggris di tempat itu.

Meski harus tersengat teriknya sinar matahari, Donnarumma terlihat sangat menikmati momen tersebut dengan hanya mengenakan celana pendek berwarna krem.

Sementara Alessia tampil seksi mengenakan bikin berwarna merah, keduanya juga sempat tidur bersama di pinggir pantai meski cuaca panas terlihat sangat terik.

Gianluigi Donnarumma mencium kekasihnya. (Dok. The Sun)

Menjadi salah satu momen bahagia Gianluigi Donnarumma setelah keberhasilan transfer ke raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Pemain terbaik Euro 2020 ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Les Parisiens sekaligus mengakhiri karier sebagai kiper nomer satu AC Milan.

Sejak mengawali debut di San Siro saat masih berusia 16 tahun pada 2015 silam, Donnarumma meninggalkan Rossoneri dengan catatan 251 penampilan.

Namun, hal itu tak mengurangi antusiasme Donnarumma menyambut musim baru bersama Paris Saint-Germain, tergabung bersama Neymar, Kylian Mbappe dan Sergio Ramos.

Ia optimis mampu menjawab tantangan baru dan membuat para fan PSG gembira dengan kehadirannya saat ini.

"Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini, saya merasa siap menerima tantangan baru dan berkembang," ucap Donnarumma dikutip dari Thesun.co.uk.

"Bersama PSG, saya ingin memenangi pertandingan sebanyak mungkin dan memberi kebahagiaan untuk semua pendukung." imbuhnya.

Kontributor: Eko

BACA SELANJUTNYA

Ini Syarat agar Christian Eriksen Bisa Perkuat Inter Milan di Serie A