Arif Budi Setyanto
Raquel Jacob, WAGs anyar Wolves yang pernah pose seksi di majalah Indonesia. (Instagram/raqueljacoboficial)

Bolatimes.com - Raquel Jacob merupakan WAGs baru di kubu Wolverhampton Wanderers. Sebab, Wolves belum lama ini telah mendatangkan kiper asal Portugal bernama Jose Sa yang merupakan kekasih Raquel.

Dinukil dari laporan Daily Star pada Sabtu (17/7/2021), Jose Sa ternyata punya tunangan cantik bernama Raquel Jacob. Bukan wanita sembarangan, Raquel merupakan artis ternama di Portugal.

Raquel Jacob disebutkan sebagai artus yang setiap harinya berakting dalam acara televisi Portugal. Selain itu, sosoknya juga populer di Instagram dengan followers lebih dari 60 ribu orang.

Baca Juga:
Aib Nicolo Zaniolo Dibongkar Mantan Pacarnya karena Ogah Mengakui Sang Anak

Kekasih Jose Sa tersebut dikenal dengan imej seksi dan kerap pamer body goals. Bahkan tak jarang pula Raquel berpose menantang tanpa busana di akun Instagramnya.

Salah satu yang mencuri perhatian, ternyata Raquel Jacob merupakan model yang pernah berpose seksi di untuk majalah Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Mei 2017 silam. Dalam postingannya itu, Jose Sa tampak mengenakan pakaian seksi berwarna merah dan menjadi wanita sampul di majalah FHM Indonesia.

Baca Juga:
5 Pelatih Mantan Anak Didik Roberto Mancini, Nomor 2 Pelatih Inter Milan

WAGs Wolves, Raquel Jacob, tunangan kiper Jose Sa. (Instagram/raqueljacoboficial)

Sementara itu, dari laporan Sky Sports Wolves diketahui membayar biaya 6,85 juta pounds (sekira Rp 137 miliar) untuk mendaratkan Sa dari Olympiakos.

Jose Sa awalnya bergabung dengan Olympiakos dari FC Porto pada 2018 dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Lantas dia dipermanenkan pada musim panas berikutnya, dengan menandatangani kontrak empat tahun.

Kiper berusia 28 tahun itu bisa membuktikan diri bersaing di tim utama. Jose Sa membantu klub meraih dua gelar Liga Yunani berturut-turut dalam dua musim terakhirnya, serta mencatatkan 62 clean sheet dalam 124 penampilan.

Baca Juga:
Hari Raya Idul Adha: Pemilik AHHA PS Pati FC Kurban 1.000 Ekor Hewan

Load More