Arif Budi Setyanto
Kekasih baru Gabriel Jesus, Raiane Lima. (The Sun)

Bolatimes.com - Influencer cantik telah mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus. Pasangan itu terlihat bersama ketika naik jet pribadi di Brasil.

Nama Raiane Lima kini menjadi sorotan. Awalnya dia dikabarkan telah menjalin hubungan khusus dengan seorang politisi lokal. Namun, kini dia menyangkal kabar tersebut.

Dilansir dari laporan The Sun pada Kamis (15/7/2021), bersamaan dengan itu Raiane Lima mengaku bahwa dia telah berkencan dengan Gabriel Jesus.

Baca Juga:
Legenda Argentina Alumni Liga Indonesia: Messi Tak akan Lampaui Maradona

Influencer berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak berkencan dengan orang lain setelah bertemu dengan striker Timnas Brasil tersebut.

Bahkan, keduanya sempat tertangkap kamera sedang naik jet bersama Mereka bergandengan tangan saat menaiki jet yang diperkirakan bakal terband ke Rio de Janeiro.

Gabriel Jesus gandengan tangan dengan kekasih barunya. (The Sun)

Terlepas dari itu, Gabriel Jesus telah membela Timnas Brasil di Copa America 2021. Sayang penampilannya tak begitu impresif serta gagal mencetak sebiji gol pun.

Baca Juga:
Ada PPKM, PT LIB Tetap Ngotot Gelar Liga 1 di Pulau Jawa

Bahkan, Jesus sempat disorot karena melakukan pelanggaran kasar dan langsung menerima kartu merah ketika Brasil melawan Chile di babak perempat final Copa America.

Brasil sendiri gagal meraih juara Copa America 2021. Timnas Samba mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Argentina di babak final.

Baca Juga:
Resmi Datangkan Donnarumma, Ini 7 Kiper Berlabel Bintang Milik PSG

Load More